Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 04 Juli 2023 | 23:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen keakraban Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat makan malam bersama keluarga mereka menjadi sorotan publik. Pada kesempatan itu, mereka seolah bersikap tidak sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Inge Anugrah x Ari Wibowo Makan Malam Bareng Keluarga," begitulah keterangan yang dituliskan di video unggahan akun TikTok @gak.muda.lagi, seperti dikutip pada Senin (26/6/2023).

Video tersebut ternyata diambil dari Instagram Story milik Inge Anugrah. Di situ terlihat detik-detik ketika dirinya merekam momen hangat kedua anaknya dengan sang kakek dan nenek.

Baca Juga:
Bikin Mewek, Kenzo Kirim Surat ke Inge Anugrah dan Ari Wibowo: Jangan Cerai Ya

Lalu di video berikutnya tampak Inge yang merekam makanan-makanan yang dipesan. "Selamat makan malam," tulis Inge sambil menandai restorannya.

"Marco kamu pesen apa?" tanya Inge ketika pesanan salah satu anaknya belum sampai. Marco lantas menyebutkan salah satu menu yang dijual sementara Inge mengalihkan kameranya dan menyorot sosok Ari yang duduk di sebelahnya.

Momen ini tentu mendapat reaksi positif dari banyak warganet, terutama mereka yang mendoakan agar Inge dan Ari tetap bisa mempertahankan mahligai pernikahan.

Baca Juga:
Pindahan dari Rumah Ari Wibowo, Mobil Inge Anugrah Jadi Gunjingan: Dapat dari Gaji Pertama?

Sementara sebagian warganet lain malah berbalik meledek Inge dan Ari, seperti menebak-nebak siapa yang membayari makanan tersebut.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Ari Wibowo Ketar-Ketir Makan Malam Ditraktir Ibu Direktur: Pasti Inge yang Bayar