Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 08 Juli 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Keputusan Denise Chariesta meminta donasi jelang melahirkan anak pertamanya ikut dikomentari oleh Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier itu nampak heran melihat Denise Chariesta open donasi.

"Kamu udah segitu miskinnya apa dek sampe buka donasi? Setau aku kamu uanganya banyak," tulis Kalina Oktarani di kolom komentar.

Mulai dari situ, komentar yang dilontarkan Kalina Oktarani pun mendapat reaksi dari netizen lain. Sejumlah netizen sependapat dengan Kalina Oktarani soal donasi untuk Denise Chariesta.

Baca Juga:
Calon Istri Dibully Jelang Akad Nikah, Denny Caknan Tak Terima: Dia Gak Peduli tapi Aku Kasihan

"Maklum otaknya udah terlanjur digadein," komentar seorang netizen. "Bukan miskin sih itu, lebih tepatnya emang nggak mau rugi," ujar yang lain.

Sebelumnya, Denise Chariesta secara tiba-tiba membagikan poster open donasi. Judul dari open donasi itu untuk biaya lahiran anaknya gegara hamil tanpa suami. Ia pun meminta sumbangan donasi itu dari netizen.

"Open donasi bumil DC, bagi teman-teman yang tau diri waktu dan tempat diperselahkan langsung transfer aja ke BCA 428******7 bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance. Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin," tulis Denise Chariesta di Instagram, dikutip Kamis (6/7/2023).

Baca Juga:
Buka Donasi Persalinan, Denise Chariesta Bongkar Finansial JK: Duitnya untuk Narkoba dan Miras

Tak hanya menuliskan kalau open donasi ini ditujukan untuk warganet yang kerap menghujatnya. Ia juga menuliskan ayat dari Alkitab kepercayaannya soal berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"1 Yohanes 3:17. Barang siapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya," bunyi Alkitab yang disematkan Denise pada kolom captionnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di RS, Siti Badriah Idap Tumor Kelenjar Getah Bening