Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 08 Juli 2023 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Unggahan Anji di akun Instagram pribadi menjadi perbincangan. Sebab, Anji membagikan foto bersama Sheila Marcia dan sang istri, Wina Natalia.

Sama-sama mengenakan outfit hitam, mereka bertiga sangat kompak. Melalui potret itu, Anji mengungkapkan perasaannya untuk dua wanita yang pernah singgah di hatinya itu.

Menurutnya, Sheila Marcia dan Wina Natalia adalah dua wanita yang hingga saat ini tidak akan pernah dia tinggalkan. Ini karena berhubungan dengan anak-anaknya.

Baca Juga:
Calon Istri Dibully Jelang Akad Nikah, Denny Caknan Tak Terima: Dia Gak Peduli tapi Aku Kasihan

"Di dunia ini, ada 2 Perempuan yang tidak mungkin bisa saya tinggalkan. @winatalia @itssheilamj," ucapnya.

"Karena tidak mungkin. Mereka adalah Ibu dari anak-anak saya. Sampai tua kami harus tetap berkomunikasi baik. Kan males ya harus berkomunikasi misalnya untuk soal pendidikan anak tapi komunikasinya enggak enak dan lancar?!" tambahnya.

Dia mengakui dulu memang memiliki masa lalu yang kelam, namun dia mengungkapkan akan membalasnya dengan masa depan yang terang bersama orang-orang yang dicintainya.

Baca Juga:
Buka Donasi Persalinan, Denise Chariesta Bongkar Finansial JK: Duitnya untuk Narkoba dan Miras

"Apapun yang terjadi di masa lalu, biarlah jadi pelajaran. Tidak bisa diubah atau ditiadakan. Kalau tidak menyatu bukan berarti harus berseteru. Kami sudah pernah menyumbang cerita gelap. Harusnya seimbang, dengan cerita terang," katanya.

Sikap Anji ini membuat banyak netizen kagum padanya. Terutama bisa akur dengan mantan pacarnya, Sheila Marcia dan mengurus putri mereka yang kini sudah beranjak remaja. Kendati demikian, ia tetap memperlakukan manis istrinya sehingga tidak cemburu dengan Sheila.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di RS, Siti Badriah Idap Tumor Kelenjar Getah Bening