Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 08 Juli 2023 | 22:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - HP Nikita Willy menjadi sorotan publik ketika dirinya mengunggah foto mirror selfie di Instagram. Artis cantik yang adalah ibu dari Issa Xander Djokosoetono ini rupanya adalah seorang pengguna HP Android.

Dalam foto yang ia bagikan, Nikita Willy nampak sedang melakukan mirror selfie bersama Issa Xander Djokosoetono. Foto ini ia unggah pada Selasa (15/11/2022) lalu.

Foto ini nampak begitu sederhana layaknya mirror selfie pada umumnya. Diduga saat foto ini diambil, Nikita Willy bersama Issa sedang berada di sebuah store.

Baca Juga:
Jadi Mantu Konglomerat, Nikita Willy Pernah Hidup Miskin: Mama Jual Cincin Demi Ayam Goreng

Dari foto ini, netizen justru ramai dibuat salah fokus dengan HP Nikita Willy. Mantan artis cilik ini rupanya adalah pengguna HP Android dan bukan Apple layaknya artis kebanyakan.

Di foto tersebut, HP yang digunakan oleh Nikita Willy adalah Oppo Find X5 Pro. HP anyar dari keluarga Oppo ini rupanya dirilis dengan harga yang fantastis yaitu sekitar Rp 14 jutaan.

Kamera dari perangkat yang digunakan Nikita Willy ini mengunggulkan kamera. Meskipun hanya HP Android, Oppo membekali perangkat ini dengan kamera Sony IMX766. Kamera tersebut membawa resolusi 50 MP, 12 MP dan 50 MP Sedangkan untuk selfie, membawa sensor 32 MP.

Baca Juga:
Selalu Tampil Sempurna, Nikita Willy Ungkap Kekurangannya yang Tak Banyak Orang Tahu

Menyoroti HP Nikita Willy di foto yang ia unggah ke Instagram ini, netizen seolah takjub. Hal ini karena cukup jarang ditemukan seorang artis yang menggunakan HP Android untuk kesehariannya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Dikenal Santai, Nikita Willy Ungkap Sering Bengong Usai Jadi Ibu