Kamis, 09 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 09 Juli 2023 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Cara suami Tasya Farasya, Ahmad Assegaf, dalam menghadapi masalah menuai perhatian dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji cara Ahmad karena dinilai sangat bijaksana.

Dalam video yang kemudian diunggah sebuah akun di TikTok, Tasya cerita setiap ada huru hara di sosial media tentang dirinya, Ahmad selalu memintanya agar tak baper dan memikirkannya.

Ahmad juga memberikan solusi yang sebenarnya Tasya juga tahu kalau harus melakukan hal tersebut. Ahmad kemudian nimbrung dan menjelaskan soal sikap orang lain ketika menghadapi sebuah masalah.

Baca Juga:
Buka Donasi Persalinan, Denise Chariesta Bongkar Finansial JK: Duitnya untuk Narkoba dan Miras

"Sebagian besar orang sebenarnya sudah tahu apa yang harus dilakukan apa yang nggak di saat-saat tertentu. Masalahnya perasaan dia itu tidak sesuai, rasa itu susah dikontrol," ucap Ahmad yang dibenarkan Tasya.

"Makanya perasaan itu harus dikontrol. Misalnya cerita dengan orang lain, meski sudah tahu jawabannya, apa yang harus dilakukan. Kayak kamu cerita ke aku dan sudah tahu jawabannya, tapi kalau dengar dari orang lain pasti beda, kayak ada support-lah," katanya.

Dengan sikap Ahmad yang seperti itu, Tasya mengaku malas untuk cerita hal remeh ke suaminya. Sang suami pun tak masalah dengan Tasya yang mau cerita atau tidak tentang permasalahannya dengan orang-orang yang tak suka dengannya.

Baca Juga:
Sempat Dirawat di RS, Siti Badriah Idap Tumor Kelenjar Getah Bening

Sikap Ahmad itu dinilai bijaksana dan dewasa dalam menghadapi masalah. Tak sedikit bahkan yang membandingkan Ahmad dengan suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki.

"Gak perlu ayat-ayat tapi langsung aplikasinya.... keren sang suaminya," komentar netizen bandingkan Ahmad dengan Zaki.

"Ini yang begini. Suami yang bijak & tidak kompor," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Denny Caknan Ngeles Sengaja Pilih Tanggal Nikah Dekat Hari Ultah Happy Asmara: Pas Hari Jadi Ngawi

"Duh bijak banget baba gak suka kompor-komporin istrinya," kata yang lainnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.