Senin, 20 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 12 Juli 2023 | 09:27 WIB

Matamata.com - Nathalie Holscher mengumumkan keputusannya melepas hijab. Unggahan Sule yang diunggah tak lama setelah pengumuman Nathalie Holscher lepas hijab pun ikut disorot.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, terlihat Nathalie memperlihatkan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Semula, kamera menyorot sosok Nathalie Holscher dari arah belakang.

Mantan istri Sule itu terlihat sedang membuka jendela. Adegan itu seolah menandakan bahwa Nathalie Holscher sedang ingin membuka lembaran baru dalam kehidupannya.

Baca Juga:
Unggah Foto Serba Hitam sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Jadi Omongan

Nathalie Holscher juga memakai gaun panjang yang membuat penampilannya semakin cantik. Sesekali ia melemparkan tatapan tajam sembari tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu, pada saat yang nyaris bersamaan, Sule juga mengunggah potret kebersamaannya dengan Adzam. Berbagai pose diperlihatkan Sule dan Adzam saat foto bareng, mulai dari melongo, manyun, hingga tersenyum.

"Sehat selalu ya Adzam," tulis Sule, Senin (10/7/2023).

Baca Juga:
Umi Pipik Ngaku Tau Rencana Nathalie Holscher Lepas Hijab: Dia Nangis Gak Kuat

Nathalie Holscher sama sekali tidak menuliskan caption apapun dalam unggahannya. Hanya saja, sederet netizen tetap heboh dan memberikan beragam komentar.

"Nerakaku bukan urusanmu, apalagi Surga belum tentu jadi tempatmu," komentar netizen. "Kalau aku sih ya nggak urusan lah mau dia pakai jilbab mau dia buka jilbab itu urusan dia sama Tuhan cuman aku boleh jujur nggak sih dia lebih cantik pakai jilbab loh lebih enak dipandang auranya lebih keluar," imbuh netizen yang lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Keblinger Pujian Orang, Nathalie Holscher Akui Pakai Hijab gegara Dibilang Cantik: Awalnya Gak Mau