Kamis, 09 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 16 Juli 2023 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Umi Pipik langsung mengirim pesan begitu tahu Nathalie Holscher lepas hijab. Sikap yang ditunjukkan oleh Umi Pipik pun sempat membuat Nathalie Holscher kaget. Sebab ia mengira akan mendapat perlakuan sebaliknya.

Tak menceramahi atau menggurui Nathalie Holscher, Umi Pipik justru menanyakan keadaan. Dia juga menegaskan kalau tetap akan mendampingi Nathalie yang dianggap sedang terpuruk.

"Neng. Kamu sehat? Semangat ya. Umi terus dampingi kamu. Kamu nggak sendiri," bunyi chat Umi Pipik ke Nathalie.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Ingin Hapus Tato di Punggungnya untuk Perbaiki Hubungan dengan Lady Nayoan

Nathalie Holscher kemudian membalas dengan perasaan yang tak disangka-sangka. Dia tak menyangka tetap diperhatikan Umi Pipik bahkan mendapatkan perlakuan yang baik meski sudah melepas hijab.

Perempuan 30 tahun ini bahkan mengira kalau Umi Pipik dan teman-teman lainnya akan memusuhinya karena lepas hijab. "Makasih Umi masih mau berteman sama aku. Aku kira akan dijauhin umi. Makasih ya umi. Sayang umi," balas Nathalie Holscher.

Sambil mengunggah isi chat dengan Nathalie Holscher yang baru lepas hijab, Umi Pipik memberikan ceramah panjang mengenai banyak hal terutama soal keimanan.

Baca Juga:
Tak Dapat Uang dari Nikita Mirzani, Lolly Nekat Cari Kerjaan Paruh Waktu

Seolah mendukung sahabatnya, Umi Pipik berharap netizen tidak menghujat Nathalie Holscher yang kini sedang berproses termasuk dengan cara melepas hijabnya.

"Lalu kenapa kita kecewa sama mahluk saat ada makhluk yang meninggalkan ketaatan ? Kenapa harus menjudge kenapa harus menilai dengan prasangka-prasangka kita ? Bukankah kita pun sedang dalam penilaian nya Allah...?" tulis Umi Pipik.

"Kita saja belum bisa istiqomah yang terlahir islam... Lalu bagaimana dengan makhluk Allah yang lainya yang sedang dalam proses mengenal Allah? Apakah harus kita biarkan dia sendiri? Dan kita prasangka dengan segala argumen kita?" lanjutnya.

Baca Juga:
Geger Nathalie Holscher Pede Pakai Tanktop, Bagian Tubuh Jadi Omongan: Belum Dihapus?

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.