Sabtu, 11 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 18 Juli 2023 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Fuji membongkar kado Doddy Sudrajat untuk Gala Sky yang baru saja merayakan ulang tahun ke-3 pada 14 Juli 2023. Doddy Sudrajat disebut memberikan kado spesial untuk cucunya.

Awalnya ada warganet yang bertanya di postingan TikTok Fuji kala sedang menggendong Gala di perayaan ulang tahunnya. "Kakek Dodi ngado apa ya," tanya seorang warganet.

Tak disangka, komentar ini rupanya dijawab dengan blak-blakan oleh Fuji. "Doa aja cukup," jawab Fuji.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ngaku Tak Diundang ke Ultah Gala, Fuji Beri Sindiran Menohok

Namun Fuji tidak tampak menjawab pertanyaan warganet soal hadiah ulang tahun Gala Sky dari Mayang. "Oma mayang ada kasih kado gak?" tanya warganet yang tidak dibalas oleh Fuji.

Hal ini membuat warganet semakin ramai menggunjingkan Mayang yang kedapatan membeli mi instan kala berlibur ke Singapura.

"Lagi sibuk jajan samyang di Singapur kak," ledek warganet. "Jauh-jauh ke Singapura cuma beli samyang," sindir warganet lain.

Baca Juga:
Ngaku Tak Diundang Ultah Gala, Fuji Ungkap Doddy Sudrajat Tidak Pernah Menanyakan Kabar Sang Cucu

Diketahui, baru-baru ini keluarga Haji Faisal menggelar pesta ulang tahun Gala yang ke-3. Tampak pesta ulang tahun diselenggarakan dengan tema superhero.

Gala tampak tampan dan menggemaskan dengan kostum Captain America, sementara keluarganya seperti Fadly Faisal memakai pakaian Thor dan Fujianti Utami tampil cantik dengan baju Black Widow.

Simak ulasan selengkapnya dalam video di atas, ya.

Baca Juga:
Cuma Kasih Doa, Terkuak Alasan Doddy Sudrajat Gak Datang di Acara Ulang Tahun Gala Sky