Jum'at, 17 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 21 Juli 2023 | 15:09 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Video Lolly mabuk sampai sempoyongan cukup membuat publik heboh. Tidak sedikit netizen yang langsung berkomentar usai melihat video anak Nikita Mirzani tersebut.

Ogah terus menjadi sasaran komentar miring karena video mabuknya viral, Lolly akhirnya buka suara. Pemilik nama lengkap Laura Meizani itu membenarkan bahwa cewek dalam video tersebut adalah dirinya.

Lolly kesal lantaran videonya terekspos di media sosial. Dirinya juga menjelaskan bila meminum minuman keras dengan pendampingan orang dewasa merupakan hal yang wajar di sekitaran tempat tinggal barunya.

Baca Juga:
5 Poin Klarifikasi Video Mabuk Lolly: Ogah Dikaitkan dengan Antonio Dedola Hingga Umbar Sekolah Beri Wine

"Di sini itu ya kalau misalnya elu mau minum di sekitar orang dewasa, itu nggak papa ya. Jadi jangan cara elu posting video gue lagi mabok itu urusannya apa?" tulis Lolly, dikutip dari Instagram lambe__danu.

Dengan tegas ia menuding jika video tersebut sengaja diunggah untuk menjatuhkan namanya. "Kenapa sih mereka tuh pengen banget bikin nama aku jatuh, aku gak tau kenapa," ucapnya heran.

Tak hanya itu, melalui Instagram Storynya, Lolly juga menjelaskan perkara kejadian mabuknya. Usut punya usut, kejadian tersebut berlangsung 2 minggu lalu saat ia menghadiri pesta pernikahan. Dirinya pun kembali menyinggung mengenai pengawasan orang dewasa.

Baca Juga:
Lolly Ngegas Klarifikasi Video Mabuk Sempoyongan: Pengen Banget Bikin Namaku Jatuh

"Pertama saya di sini di Inggris adalah untuk belajar. Video itu diambil dua minggu yang lalu. Saya tidak tahu mengapa anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan. Saya minum dengan pengawasan orang dewasa," lanjutnya.

Menutup klarifikasinya, Lolly meminta agar tindakannya tidak dikatikan dengan orang-orang terdekatnya. Termasuk Antonio Dedola, mantan ayah sambungnya.

"Kalian semua tidak punya hak untuk masuk ke masalah hidup saya jadi jangan mulai menyalahkan orang-orang terdekat saya seperti teman dekat saya dan Antonio karena mereka tidak ada urusannya dengan ini," tandasnya.

Baca Juga:
Videonya Sedang Mabuk Viral, Lolly: Mau Gue Mabuk Kek, Terserah Gue!

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.