Kamis, 09 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 21 Juli 2023 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul untuk klarifikasi setelah dirinya lama bungkam soal kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz yang didampingi oleh sang suami, Jeje Govinda pun menyatakan rasa penyesalannya dengan apa yang sudah terjadi. Ia juga meminta maaf dan juga berterima kasih kepada Jeje karena sudah tidak meninggalkannya.

"Enggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng. Ke depannya aku pasti akan belajar jadi istri yang baik dan ibu yang baik buat Zayn Zuney," kata Syahnaz, dikutip dari YouTube Jeje & Syahnaz Channel pada Senin (10/7/2023).

Sementara Jeje yang tampaknya memilih bertahan dengan Syahnaz, ia mengaku akan selalu menjaga nama naik Syahnaz dan melindunginya, tak terkecuali kedua anak-anaknya yang saat ini masih kecil.

Baca Juga:
Lady Nayoan Resmi Gugat Cerai Rendy Kjaernett Gegara Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

“Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue," terang Jeje.

Video klarifikasi Syahnaz dan Jeje itupun diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial. Adapun akun TikTok yang menyinggung soal pemberian Syahnaz kepada Rendy Kjaernett.

Melansir dari akun TikTok @setiaduasatu, ia menuliskan narasi jika Jeje tetap menerima Syahnaz, meskipun sang istri sudah memberikan banyak barang hingga bayar hotel saat diduga menginap dengan Rendy.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Lady Nayoan Jijik Maafkan Syahnaz Sadiqah, Hingga Jeje Govinda Rela Sujud

“Apapun itu jeje tetap menerima Syahnaz! Dan meminta maaf juga ke Syahnaz,” tulis narasi dalam video.

“Walaupun sudah belikan Rendy iPhone 11, kalo nginep ke hotel Syahnaz yang bayar, tato Syahnaz di punggung Rendy, jeje ke london Syahnaz ngajak Rendy ke rumah dll. Jeje: “Syahnaz adalah perempuan mulia ibu dari anak-anak gue”!,” tulisnya lagi.

Postingan itupun langsung diserbu oleh beragam komentar netizen. Bahkan, ada netter yang membandingkan sikap Jeje ini dengan Yusuf Subrata, mantan suami Cut Tari, beberapa tahun yang silam. 

Baca Juga:
Jeje Govinda Pilih Maafkan Syahnaz Sadiqah, Sidang Perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Bakal Digelar Minggu Depan

Simak selengkapnya lewat video di atas!