Kamis, 09 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 22 Juli 2023 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tulisan Larissa Chou di media sosial Threads ikut menjadi sorotan di tengah kabar Nathalie Holscher lepas hijab. Dalam unggahannya, Larissa Chou membahas soal keputusan melepas identitas diri sebagai muslimah.

Untuk diketahui, Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya telah melepas hijab lewat postingan Instagram pada Senin (10/7/2023). Kabar ini seketika menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Di tengah kabar Nathalie Holscher lepas hijab, akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall membuat postingan untuk menyoroti tulisan Larissa Chou. Di mana Larissa membahas soal melepas identitas muslimah.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nathalie Holscher Lepas Hijab, Sule Ambil Paksa Adzam

"Suka bertanya ke diri sendiri. Kalau aku gak kuat dan lalu melepas identitas sebagai seorang muslimah, Larissa akan seperti apa ya?" tulis Larissa Chou dikutip dari Instagram pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu (12/7/2023).

Sontak, ada netizen yang was-was melihat tulisan Larissa Chou. Si netizen lantas menasihati mantan istri Alvin Faiz itu agar terus istiqomah sebagai seorang muslimah.

"Jangan Ci, semoga Allah beri kekuatan untuk senantiasa istiqomah. Itu tandanya Allah lagi sayang. Jika pada kenyataannya manusia yang menyakiti, jangan Allah yang dijauhi. Sebab Ia tahu apa yang terbaik," kata si netizen menjawab postingan Larissa Chou.

Baca Juga:
Baby Adzam Dihujat Habis-habisan, Adik Nathalie Holscher Ngegas: Ada Salah Apa Ya?

Berbeda dengan komentar di atas, netizen lain di akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall justru yakin bahwa Larissa Chou adalah sosok muslimah yang istiqomah. Ada juga yang sampai menyematkan omongan Larissa Chou di masa lalu tentang agamanya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Geger Nathalie Holscher Lepas Hijab, Putri Delina Justru Pamer Foto Cantik: Reflek Ngomong..