Sabtu, 18 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 22 Juli 2023 | 11:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Hubungan yang dijalin oleh Nathalie Holscher dan Sule usai bercerai kini tengah menjadi tanda tanya. Meski selalu menegaskan bahwa komunikasi mereka terjalan dengan baik, dugaan perselisihan soal uang bulanan tak bisa diabaikan begitu saja.

Usai komentarnya yang mengeluhkan uang bulanan sebesar Rp25 juta dari Sule viral kembali di media sosial, Nathalie Holscher mengambil langkah yang mengejutkan. Pasalnya, ibu dari satu anak itu malah seolah menolak uang yang diberikan oleh Sule.

Unggahannya itu memang sudah dihapus, namun masih bisa ditemukan di beberapa akun gosip. Selain meminta Sule untuk tidak lagi mengirim uang bulanan kepada dirinya, Nathalie Holscher juga menodongkan mobil yang awalnya ditujukan untuk Adzam.

Baca Juga:
Sule Ubah Gaya Rambut, Penampilannya Tuai Sorotan: Kok Beda Sekarang

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta, bisa distop saja bulanan Adzam, mobil, rumah silakan ambil," tulis Nathalie Holscher, yang tampak tak nyaman dengan namanya yang terus dikaitkan dengan harta.

Meski Nathalie Holscher mengambil langkah seperti itu, beda halnya dengan Sule. Ayah dari Rizky Febian itu memang terlihat santai namun tak setuju dengan keputusan yang diambil oleh mantan istri sekaligus ibu dari anaknya tersebut.

Dilansir dari channel YouTube milik SCTV pada Rabu (19/7/2023), Sule menegaskan bahwa uang bulanan yang diberikan itu memang untuk Baby Adzam. Uang bulanan itu diberikan sebagai bagian dari tanggung jawabnya sebagai orang tua.

Baca Juga:
Sule Beri Komentar Adem, Postingan Curhatan Nathalie Holscher Menghilang

"Itu kewajiban sebagai orang tua," respon dari Sule.

Selain itu, Sule menegaskan jika dirinya tak masalah jika Nathalie Holscher mampu membiayai kebutuhan putra mereka sendiri. Namun sebagai seorang Ayah, ia akan tetap mengirimkan uang tersebut, dengan sasaran untuk Adzam.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Diminta Stop Uang Bulanan Adzam, Sule: Itu Kewajiban Sebagai Orang Tua