Jum'at, 10 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 22 Juli 2023 | 11:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Heboh para selebriti yang memutuskan untuk lepas hijab. Pertama, ada Putri Anne istri dari Arya Saloka. Setelah itu yang sedang ramai diperbincangkan adalah Nathalie Holscher.

Siapa sangka kalau Inara Rusli turut ikut diperbincangkan kalau dirinya diprediksikan bakal nyusul tren lepas hijab. Mengingat, dirinya sebelumnya sudah membuka cadar.

Meski, ia sama-sama korban disakiti oleh suaminya dan sedang dalam proses cerai. Ia mengaku tidak akan tergoda untuk melepas hijabnya.

Baca Juga:
Ditanya Pernah Suntik Putih Atau Tidak, Inara Rusli Beri Jawaban Kocak: Suntik Rabies!

"Enggak (tidak ada godaan untuk melepas hijab)," tegas Inara. "Insya Allah (istikamah berhijab)." dalam tayangan Youtube Nadya Alaydrus, dikutip Kamis (13/7/2023).

"Gue ngeri. Kita pakai hijab gini aja subhanallah ya godaannya, maksudnya dalam keadaan emang nggak ada pasangan, apalagi buka-bukaan kayak dulu, buset, barbar," imbuhnya.

Ibu dari tiga anak itu mengaku sangat takut dengan lingkungan sekitarnya. Maka dari itu ia memilih menutup auratnya dengan hijab yang ia kenakan sekarang.

Baca Juga:
Mirip Inara Rusli, Lady Nayoan Juga Didekati Banyak Pria Meski Belum Resmi Cerai

"Aku berhenti berkarier, pakai hijab itu karena udah parah banget godaannya. Aku takut tergoda," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengungkap kalau godaannya yang dialaminya hingga akhirnya memutuskan untuk berhijab. Pasalnya pada saat itu, ia masih aktif membantu Virgoun mencari nafkah demi keluarga mereka.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Inara Rusli Sebut Virgoun Akan Menginap ke Rumah, Netizen Sebut Ada Kemungkinan Rujuk?