Sabtu, 27 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 24 Juli 2023 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Masa lalu Happy Asmara dan Denny Caknan belakangan kembali dibahas. Hal ini seiring dengan pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar pada 7 Juli 2023 kemarin.

Alasan Happy Asmara putus dengan Denny Caknan menjadi salah satu topik yang ramai diperbincangkan. Sebab beredar kabar bahwa mereka putus lantaran Happy Asmara masih ingin fokus berkarier.

Kabar itu sepertinya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, Happy Asmara menyebutkan alasan dirinya putus dengan Denny Caknan adalah karena kendala komunikasi.

Baca Juga:
Tak Mau Buru-Buru Menikah, Happy Asmara Beberkan Alasannya: Beban Banget Nanti Suamiku

Hal ini disampaikan Happy Asmara tatkala hadir menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo. Sama-sama menjadi penyanyi yang memiliki jadwal padat, keduanya rupanya kesulitan meluangkan waktu untuk satu sama lain.

"Pas aku ada, Mas Denny nggak ada. Pas Mas Denny ada, aku nggak ada. Jadi kita komunikasinya jadi kurang dan jarang gitu," tutur Happy Asmara seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Jumat (21/7/2023).

Pada kesempatan ini, Happy Asmara juga membeberkan mengenai rencana keduanya terkait pernikahan. Lantaran memiliki kesibukan yang sama, keduanya pun berdiskusi mengenai kemungkinan mundur dari dunia hiburan.

Baca Juga:
Dianggap Pancing 'Perang' antar Fans, Komentar Ibunda Happy Asmara Disorot

"Terus aku bilang 'aku aja'," ucap Happy Asmara.

Ia mengaku rela mundur dari dunia yang membesarkan namanya dan menjadi ibu rumah tangga. Happy Asmara juga menegaskan bila dirinya merupakan sosok wanita yang menurut pada suami.

"Suami aku bilang A, aku turutin A. Suami nomor satu," tegasnya.

Baca Juga:
Istri Denny Caknan Balas Komentar Ibu Happy Asmara, Makjleb Singgung Cerita Bohong

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!