Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 24 Juli 2023 | 10:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Usia pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika ternyata sudah memasuki tahun pertama. Meski mereka diam-diam dari publik saat menikah, Cita kini lebih terbuka tentang rumah tangganya dengan cucu Soekarno ini.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Cita mengucapkan selamat anniversary yang pertama untuk suaminya. Sambil mengunggah potret cantik dirinya mengenakan kebaya dan kerudung saat pernikahan, Cita mengaku sangat bersyukur memiliki suami seperti Didi.

Banyak sikap Didi yang membuatnya sangat diratukan dalam hubungannya kali ini. "Aku Ingin berterimakasih kepada Semesta dan Tuhan sudah mempertemukan aku dengan pria yang paling penyabar, sederhana,berjiwa besar walau di hantam badai, setia dan berpandangan luas. Selama setahun bersama menjalin ibadah yang luar biasa ini, nggak pernah ada luka di hati (karena emang dia nggak pernah marah). Alhamdulillah," ungkapnya.

Baca Juga:
Cita Citata Sebut Pernikahannya Disaksikan Malaikat: Batin Kedua Insan Dipersatukan

Di akhir captionnya, Cita Citata juga memberikan pesan pada netizen yang belum memiliki pasangan.

"Buat temen-temen yang belum menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita, sebaiknya perbaiki diri kita sendiri dulu, berdamai dengan diri sendiri Insyaallah Tuhan akan mempertemukan Jodoh yang sesuai, karena Jodoh itu adalah cerminan," tulisnya.

Postingan Cita Citata itu menuai komentar beragam. Ada yang menyebut masa-masa satu tahun masih bahagia-bahagianya, namun beberapa jadi berkomentar julid.

Baca Juga:
Lakukan Pernikahan Diam-diam dengan Didi Mahardika, Cita Citata: Pernikahan itu Sakral

Simak selengkapnya lewat video di atas!