Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 26 Juli 2023 | 23:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Buntut kembali berseteru dengan Saipul Jamil, jejak digital Dewi Perssik diterawang oleh ustaz Danu ramai bermunculan di media sosial. Seperti diketahui, Dewi Perssik sebelumnya bersilisih dengan ketua RT perihal hewan kurban hingga Rizky Billar.

Menurut ustaz Danu, alasan Dewi Perssik doyang emosi hingga kerap berseteru dengan orang adalah karena tubuhnya menjadi sarang jin.

"Banyak sekali di tubuhnya itu jin ya. Saya amati itu dari kecenderungan agresif melakukan sesuatu dengan emosional. Kalau mbak Depe itu sejak dulu itu agresif emosi, itu pasti banyak jin yang masuk," pungkas ustaz Danu.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bahas Cowok Berjari Lentik, Diledek Ga Sensasi Ga Mekong

Selain emosi yang kian meningkat, lanjut ustaz Danu, dampak negatif lain adanya jin di tubuh Dewi Perssik ini menyasar soal momongan.

"Biasanya di daerah organ kewanitaannya itu bermasalah karena kan orang emosi. Amarah di mulut nih, nanti memang mulutnya aman aja. Tapi, rahimnya gak aman," ucap ustaz Danu.

Oleh karena itu, ustaz Danu mengungkap Dewi Perssik belum dikaruniai momongan lantaran tubuhnya menjadi sarang jin.

Baca Juga:
Belum Punya Anak, Saipul Jamil Beberkan Bukti Dewi Perssik Pernah Hamil

"Ini (mulut) kan keluar terus nih, kalau dia berhubungan suami istri nanti sperma dikeluarin oleh mulut yang bawahnya. Karena ini ikut nyemprot terus gak mau terima," sambung ustaz Danu.