Rabu, 08 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 28 Juli 2023 | 17:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Setelah mendapatkan beberapa hujatan dan dibandingkan dengan Putri Ariani soal penampilannya di America's Got Talent 2023, Cakra Khan akhirnya bisa memberikan bukti yang nyata. Penampilannya saat audisi di Amerika Serikat itu dipublikasikan di YouTube milik AGT 2023.

Dilansir pada Kamis (20/7/2023), video tersebut sudah ditonton hingga sekitar 2,5 juta kali. Melalui video tersebut, terlihat dengan jelas betapa memukaunya penampilan dari Cakra Khan. Beberapa momen sebelum penampilannya pun tak bisa dilewatkan begitu saja.

Sembari mengenakan pakaian yang semi formal dan berkesan kasual, Cakra Khan memperkenalkan dirinya dengan begitu percaya diri di hadapan para juri dan penonton. Apalagi ia berdiri di hadapan orang-orang penting seperti Simon Cowell dan Heidi Klum.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Cakra Khan, Dipuji Juri America's Got Talent

"My name is Cakra Khan. I'm from Indonesia. I'm 31 years old now (Nama saya Cakra Khan. Saya dari Indonesia. Usia saya 31 tahun)," kata Cakra Khan saat memperkenalkan dirinya.

Saat ditanya mengenai tipe lagu seperti apa yang disukainya sebagai seorang penyanyi, Cakra Khan menjelaskan bahwa dirinya menyukai genre Blues. Pada kesempatan audisi di AGT 2023 itu, ia akan menyanyikan genre yang lain, yang tak kalah jauh berbeda, Soul.

"I do really love Blues, I do really love Soul music. I'm gonna be singing Soul music. It's called Make It Rain (Aku menyukai genre Blue, aku sangat menyukai genre Soul. Aku akan menyanyikan musik Soul. Judulnya Make It Rain)," tambah Cakra Khan.

Baca Juga:
Terkuak! Ternyata Ini Alasan Simon Cowell Stop Penampilan Cakra Khan di AGT 2023

Semakin merasa tertarik dengan Cakra Khan, Heidi Klum selaku juri pun penasaran dengan rencana Cakra Khan di masa depan. Terutama saat dirinya berhasil memenangkan kompetisi AGT 2023 dengan hadiah sekitar 1 juta USD atau setara Rp14 miliar.

"Aku ingin tahu, jika kamu memenangkan kompetisi ini, apa yang akan kamu lakukan dengan uang 1 juta USD?" tanya Heidi Klum.

Meski tampak sederhana, jawaban dari Cakra Khan itu berhasil membuat para juri menjadi terkejut. Bahkan Simon Cowell yang dikenal sebagai juri yang paling judes di sana, terlihat sempat melongo dan mengutarakan ekspresi terkejutnya.

Baca Juga:
Cakra Khan Dinilai Grogi Saat Tampil di America's Got Talent, Tapi Netizen Kagum Lihat Endingnya

Simak selengkapnya lewat video di atas!