Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 29 Juli 2023 | 22:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Usai melepas hijabnya, tak sedikit publik yang menuding Nathalie Holscher akan balik ke pekerjaan awalnya, yaitu sebagai disk jockey (DJ). Kendati begitu, ibu satu anak ini tampaknya sudah tak ingin kembali nge-DJ.

Pasalnya, Nathalie Holscher mengaku jika dirinya menolak tawaran untuk nge-DJ. Ia pun berguyon jika kini dirinya balik nge-DJ di dapur.

"DJ dijejerin. Ya balik nge-DJ (maksudnya) di dapur. Enggak, engga ada. Ada (tawaran), tapi kita udah cancel. Enggak mau," ujar Nathalie Holscher saat ditemui di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (23/7/2023).

Baca Juga:
Adab Nathalie Holscher saat Makan Bakso Jadi Gunjingan Warganet: Lupa Neng Bismillah Dulu

Mantan istri Sule ini menyebut, saat ini dirinya hanya menjalani pekerjaan yang halal dan yang baik-baik supaya bisa menjalankan hidup dengan positif.

“Ya fokus jalanin aja semuanya yang halal, yang berkah, yang baik-baik, yang positif," ujar Nathalie.

Soal lepas hijab, wanita 30 tahun itu mengatakan tidak harus ada yang diklarifikasi. Pasalnya, ibunda Adzam ini melepas hijab atas kemauannya sendiri.

Baca Juga:
Disebut Drama Queen Usai Bongkar Aib Sule, Nathalie Holscher: Udah Stop Lah!

"Ini karena diri aku sendiri sih. Soal buka hijab enggak ada yang harus diklarifikasi dan enggak harus ada pembenaran. Memang dari diri aku sendiri," katanya.

Simak selengkapnnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Nathalie Holscher Minta Langsung ke Sule buat Berhenti Kirim Bulanan Adzam, Begini Reaksinya