Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 29 Juli 2023 | 22:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett masih terus menjadi perbincangan hangat publik. Buntut dari perselingkuhan tersebut, tampaknya rumah tangga Rendy dengan Lady Nayoan tidak bisa diselamatkan lagi.

Pasalnya, Lady Nayoan sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (10/7/2023) kemarin. Namun, Rendy mengaku ingin memperbaiki hubungan rumah tangga dengan Lady.

Lain halnya dengan Lady, Jeje Govinda lebih memilih mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz. Bahkan, Jeje memaafkan Syahnaz dan menyebut adik Raffi Ahmad itu istri yang mulia.

Baca Juga:
Dimaafkan Usai Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beri Kata-Kata Manis Untuk Jeje Govinda: Terima Kasih Pika

Disisi lain, ustaz Derry Sulaiman baru-baru ini mengemukakan pendapatnya mengenai perselingkuhan. Menurut Ustaz Derry, tak ada ampun bagi seorang istri apabila ketahuan berselingkuh.

"Karena kalau dia (suami) tidak ada rasa cemburu, itu dayyuts namanya. Dan laki-laki yang dayyuts itu diharamkan mencium bau surga," ujar Ustaz Derry Sulaiman, dikutip dari akun Instagram @rumpi_ttv pada Selasa (18/7/2023).

Ustaz Derry pun memberikan contoh mengenai perselingkuhan Syahnaz. Menurutnya, Jeje Govinda seharusnya menceraikan sang istri dan itu hal itu diharuskan dalam agama Islam.

Baca Juga:
Keciduk Main Serong, Rendy Kjaernett Ngeyel Pengen Rujuk: Gak Dapat Syahnaz?

"Umpama nih, seorang laki-laki ketahuan istrinya berselingkuh dengan laki-laki lain, maka dia harus ceraikan. Karena dalam agama Islam itu, kita tidak boleh menikah dengan seorang wanita yang mencintai laki-laki lain," terangnya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Tak Terima Dihujat Asyik Goyang TikTok usai Selingkuh, Langsung Beber Fakta Ini