Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 29 Juli 2023 | 22:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama Denise Chariesta belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran ia saat ini rutin mengunggah persiapannya dalam menyambut sang anak yang sedang dikandung. Selain itu, pada unggahan videonya ia kerap menyelipkan beberapa sikap nyeleneh dan lucunya.

Baru-baru ini, ia kembali mengunggah momennya ketika sedang berbelanja peralatan untuk kebutuhan sang bayi. Kali ini ia tampak hendak membeli gendongan bayi. Namun, ia sekaligus belajar bagaimana cara menggendong bayi dengan gendongan yang hendak ia beli.

"Okey guys sekarang gue mau tutorial gendong bayi. Bayinya lihatin gue ya, jangan dong tutup mbak matanya mbak," ucap Denise Chariesta ke pelayan toko yang sedang menggendong boneka bayi, dikutip Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:
Denise Chariesta Hibur Buah Hati Karena Nanti Lahir tanpa Ayah: Yang Terpenting Kebahagiaan Ibu

Denise lantas mengambil alih bonekanya untuk digendong. Namun, ketika sedang diajarin menggendong ia tampak dengan sembarangan menggendong boneka tersebut. Alhasil staff yang membantunya mengambil videonya pun menegurnya.

"Nggak boleh gitu megangnya kasihan," tegur orang yang merekam.

"Oh iya haha," sahut Denise tertawa sambil membetulkan posisi bonekanya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Unggah Video Latihan Gendong Bayi, Publik Tersentuh: Semangat Jadi Mama Terbaik

Siapa sangka di tengah-tengah ketika sedang diarahkan oleh sang pelayan toko. Denise malah mengeluh karena merasa kesusahan saat belajar menggendong bayi.

"Gimana sih mba, susah banget," keluhnya.

Usai berhasil menggendong bayi boneka seperti yang diajarkan pelayan toko. Denise Chariesta merasa girang, ia pun menanyakan apakah sudah cocok menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
Rey Mbayang Ajak Dinda Hauw ke Podium, Denise Chariesta Minta Maaf ke Bayi

Simak selengkapnya lewat video di atas!