Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 30 Juli 2023 | 17:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen Bambang Trihatmodjo merayakan ulang tahun bersama Mayangsari dan anak mereka menuai atensi. Tak sedikit netizen yang fokus dengan gelagat Bambang Trihatmodjo dalam kesempatan itu.

Semula, dalam video itu terlihat detik-detik ketika Mayangsari memperlihatkan persiapannya sebelum merayakan ulang tahun sang suami. Tampak tumpeng nasi kuning berukuran besar dan kue ulang tahun yang dipersiapkan untuk Bambang Trihatmodjo.

Ada bermacam tulisan di kue ulang tahun tersebut. Di antaranya "Happy Birthday Papa" dan "Happy 70th Birthday". Sesi potong tumpeng dan tiup lilin pun dilakukan oleh Bambang Trihatmodjo. Tak lupa Bambang Trihatmodjo juga memeluk dan mencium istri dan anaknya.

Baca Juga:
Dari Viral hingga Penangkapan: Profil Lengkap dan Skandal Ferdian Paleka Menggegerkan Dunia YouTube

Mayangsari pun menuliskan caption yang begitu manis untuk sang suami.

"Happy Birthday my super husband (emotikon love). Terima kasih untuk ucapan, doa terbaik, dan perhatian terhadap paksu, papah, eyang, kakak dan adik Mr. Bambang Trihatmodjo," tulis Mayangsari, Minggu (23/7/2023).

Sederet netizen lantas menuliskan komentar penuh haru. Satu di antaranya, ada yang membahas perihal gelagat atau bahasa tubuh Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga:
Heboh Tantri Kotak Sapa Penonton Konser dengan Ucapan Shalom, Auto Banjir Hujatan

"Bahasa tubuhnya pak Bambang sangat menyayangi dan takut kehilangan mereka, ingin melindungi mereka yang telah pak Bambang jaga berpuluh taahun,,, besday pak barokalloh fii umrik," komentar netizen.

Selain itu ada juga netizen yang mengomentari soal usia Bambang Trihatmodjo. Banyak yang tak menyangka bahwa suami Mayangsari itu sudah berusia 70 tahun.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Bantah Anak Harimau-nya Mati Gegara Makan Daging Wagyu A5: Kalau Nggak Dikasih Daging Makan Apa?