Kamis, 02 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 31 Juli 2023 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aldi Taher melakukan hal terduga saat manggung. Bagaimana tida, Aldi TAher memboyong tim hadrah yang membuat suasana konser kala itu menjadi kental dengan nuansa Islam.

Hal itu terjadi Aldi Taher tampil di Palembang pada 22 Juli lalu. Mantan suami Dewi Perssik tersebut mengenakan kaos kuning yang cukup mencolok. Ia nampak menonjol dibanding tim hadrah yang rata-rata mengenakan baju koko berwarna putih.

"Ayo semuanya, shalatullah salamullah 'ala thaha Rasulillah. Shalaatullaah salaamullaah ‘alaa yaa siin habiibillaah," ucap Aldi Taher. Para penonton langsung mengangkat tangan dan bersholawat bersama. Sebagian dari mereka berjoget diiringi alunan musik dari rebana.

Baca Juga:
Heboh Tantri Kotak Sapa Penonton Konser dengan Ucapan Shalom, Auto Banjir Hujatan

Ini bukan pertama kalinya Aldi Taher konser dengan memasukkan nilai-nilai agama. Sebagai pengingat, konser "Forplay: Aldi Taher Martin Live in Concer Tribute to Coldplay" beberapa waktu lalu juga diawali dengan bacaan surat Al-Fatihah.

Postingan video mengenai Aldi Taher yang membawa tim hadrah tersebut viral setelah ditonton 1,3 juta kali dan memperoleh 169 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Konser Aldi Taher penuh berkah, alhamdulillah," kata @ex**s**eswj. "Idenya ada terus ya. Mantap Aldi Taher," puji @ahm**alf**an.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Bantah Anak Harimau-nya Mati Gegara Makan Daging Wagyu A5: Kalau Nggak Dikasih Daging Makan Apa?

"Mashaa Allah. Siapa yang tahu kalau penonton konser ini mendapat syafaat di Padang Masyar gegara bersholawat bareng," balas @put**ma**ota. "Jadi makin yakin all in Bang Taher," ungkap @ah**df*iz.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Cara Sus Rini Bikin Cipung Lahap Makan Dikomentari Dokter: Gila, Aku Aja Nggak Kepikiran