Minggu, 12 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 31 Juli 2023 | 10:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Fuji mengaku heran karena dirinya akhir-akhir ini berubah menjadi centil dan sangat hobi mempercantik diri. Apakah ini berhubungan dengan Fuji yang diam-diam sedang kasmaran?

Dari unggahan yang beredar, Fuji tampak mengubah penampilannya seperti mewarnai kuku hingga membeli sejumlah baju. "Kuku aku patah. Aku bingung banget, kenapa aku lagi centil. Kayak dari kemarin beli baju," ujar Fuji.

Fuji mengaku sedang ingin mempercantik diri. Kendati demikian, anak bungsu H Faisal tersebut terheran-heran sifatnya mendadak berubah menjadi centil.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Syahnaz Sadiqah Tak Mau Minta Maaf ke Lady Nayoan, Farhat Abbas Kecam Sikapnya

"Aku tuh lagi pengin mempercantik diri aja karena kayak aku bingung mau ngapain lagi. Oke kerja lancar, syuting lancar," sambung Fuji.

Mantan pacar Thariq Halilintar itu juga menegaskan alasan dirinya mengubah penampilan bukan karena sedang jatuh cinta atau sedang kasmaran.

"Gua harap juga lagi kasmaran, cuman kayak enggak sih. Gue belum," pungkas Fuji.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Kematian Anak Harimau Alshad Ahmad: Dokter Hewan Pun Kecolongan

Cuplikan unggahan video curahan hati Fuji ingin mempercantik diri ini viral di media sosia TikTok dengan atensi sebanyak 169,8 ribu jumlah tayangan.

"Wajar sih kalau yang namanya perempuan pasti senang mempercantik diri, apalagi Uty yang jelas-jelas publik figur," tulis akun TikTok february.queen.0521, dikutip pada Selasa (25/7/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menilai Fuji sedang kasmaran.

Baca Juga:
10 Artis Berkali-kali Terjerat Narkoba, Ada yang 4 Kali

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.