Minggu, 28 April 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 01 Agustus 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch pernah diterpa masalah yang cukup serius. Di mana Melaney Ricardo secara blak-blakan mengaku sudah tak cinta lagi dengan Tyson Lynch.

Cerita ini disampaikan sendiri oleh Melaney Ricardo saat ngobrol bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Melaney sampai curhat ke pastor ketika mengalami ini.

"We went to the counseling (Kita pergi ke konseling) kan, ke pastor juga. Aku bilang sama pastorku, 'Aku udah enggak punya perasaan lagi sama Tyson'," ujar Melaney Ricardo, dikutip dari YouTube pada Senin (31/7/2023).

Baca Juga:
Melaney Ricardo Curhat Tak Cinta Lagi sama Suami, Auto Tertampar dengar Nasihat Pastor

Curhatan Melaney Ricardo langsung ditanggapi sang pastor dengan pernyataan yang menohok. Dia mengingatkan Melaney bahwa pernikahan bukan cuma soal perasaan.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch - (YouTube/Melaney Ricardo)

Kepada Melaney, pastor itu memberikan contoh yang menggambarkan dampak buruk yang muncul jika semua bergantung dengan perasaan. Hal tersebut sampai membuat Maia Estianty seolah ikut tertampar.

"Pastor gue bilang gini, 'Sejak kapan pernikahan itu cuma masalah perasaan? Kalau hidup ini semuanya bergantung pada perasaan, hancur berantakan'," jelas Melaney. "Mati," sahut Maia Estianty sambil tertawa.

Baca Juga:
Ada Taruhannya, Melaney Ricardo Pertahankan Rumah Tangga gegara Ditantang Hotman Paris

"'Lu enggak mau kerja, males, maunya nonton Netflix. Ya udah, kontrakmu berantakan. Lu enggak mau olahraga, maunya makan terus, mager, mesen (makanan di ojol). Ya udah, pasti badanmu rusak, berantakan. Kalau hidup ini semuanya berdasarkan perasaan pasti ujungnya kehancuran'," kata Melaney masih menceritakan nasihat pastornya.

Jalan yang disarankan oleh pastor Melaney Ricardo adalah kembali kepada Tuhan. Dia menyarankan agar Melaney dan suami kembali lagi kepada Tuhan, sang pemilik dan pencipta cinta.

"Terus gue bilang, 'Ya tapi gue udah enggak ada perasaan lagi. Gue enggak mau lagi'. Terus dia bilang, 'Go back to the Creator (kembali ke Pencipta). The Creator yang menciptakan perasaan, yang membolak-balikkan perasaan dan hati'," tutur Melaney lagi.

Baca Juga:
Alasan Melaney Ricardo Akhirnya Jemput Paksa Tyson, Usai Pisah 4 Bulan: Maminya Ngalah

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

"Karena kalau lu cuma bilang, 'Gue harus mengubah hati gue'. Enggak akan bisa. Unless (kecuali) lu minta sama yang di atas. Jadi dari yang tadinya sama sekali flat, udah males, ya itu, God's giving the spark (Tuhan memberikan percikan) sedikit demi sedikit," pungkasnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Gak Pernah Kepo Isi HP Suami, Alasan Elegan Kimmy Jayanti Bikin Melaney Ricardo Terpukau: Wow!