Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 01 Agustus 2023 | 18:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ahmad Dhani punya pandangan menarik mengenai popularitas musik K-Pop di kalangan muda-mudi Indonesia. Dhani menganalogikan K-Pop sebagai wabah, bak wabah Covid.

Hadir dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Ari Lasso, Ahmad Dhani menjawab pertanyaan Ahmad Dhani yang menanyai pendapatnya mengenai kepopuleran musik K-Pop di Tanah Air.

Dhani menyebut, kesukaan terhadap musik K-Pop adalah bentuk defisit selera. Pasalnya di era tahun 80-an kala ia masih muda, selera musik itu penting.

Baca Juga:
Vila Mewah Ahmad Dhani di Puncak Bogor Direnovasi, Saking Luasnya Orang Bisa Tersesat

"Menurut gua itu adalah defisit selera. Karena anak-anak jaman kita dulu tahun 80-an itu selera itu penting," kata Dhani.

Dhani lantas menganalogikan musik K-Pop seperti wabah Covid yang dapat menjangkiti siapa saja yang tidak memiliki antibodi kuat.

Ia lantas membandingkan para penyuka K-Pop dengan ketiga putranya Al, El dan Dul yang sudah diajari memiliki selera musik bagus, sehingga tidak mudah terpengaruh musik dengan kualitas biasa-biasa saja.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Renovasi Vila Mewahnya di Puncak Bogor, Ada Peternakan Kambing!

"K-Pop itu kan wabah ya, kayak covid, kalau anak-anak mudanya tidak punya kedaulatan selera, anak-anak zaman kita kayak Al, El, Dul itu udah punya kedaulatan selera, udah gua ajarin selera musik yang bagus, jadi kalau ada musik yang biasa-biasa aja, meskipun dijadikan wabah, atau dijadikan demam K-Pop, mereka punya antibodi yang kuat," kata Ahmad Dhani.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Ahmad Dhani Muak Minta KPI Boikot Dewi Perssik