Senin, 20 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 01 Agustus 2023 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Saipul Jamil kembali bermanuver dan menyenggol Dewi Perssik di media sosial. Ia menggambarkan Dewi Perssik sebagai pelaku namun teriak korban KDRT.

Sebagai informasi, Saipul Jamil dan Dewi Perssik sedang berseteru dalam beberapa hari terakhir. Lebih dari 5 postingan di media sosial digunakan untuk saling menyindir satu sama lain. Topik antara hiperseks vs predator hadir pada perseteruan mantan suami istri ini.

Tak hanya itu, isu juga merembet ke hal lain termasuk kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Saipul Jamil mengklaim bahwa ia mengalami kekerasan apabila tidak melayani hasrat seksual dari Dewi Perssik. Pria yang berganti nama menjadi King Saipul Jamil ini sebelumnya mengungkap alasan cerai dari Depe. Ia menilai Dewi Perssik galak sehingga dirinya memilih bercerai.

Baca Juga:
Masa Lalu Dikuliti, Saipul Jamil Akhirnya Somasi Dewi Perssik

"Gue cerai sama Dewi Perssik soalnya dia galak. Iya, galak mulu," kata Saipul Jamil saat live di Instagram beberapa waktu lalu. Postingan Instagram terbaru Saipul Jamil yang diunggah pada Kamis (27/07/2023) memperlihatkan video lawas Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji nampak marah-marah karena dihina belum hamil.

"Gue nggak hamil karena gue nggak mau. Karena gue pernah keguguran. Gue mengalami KDRT dari suami pertama. Kenapa? Gue punya trauma sendiri. Jadi elu anak-anak bucin, beler, gue mau kasih tahu sama elu. Cinta pertama gue adalah suami pertama karena dia yang memperawani gue. Lihat jejak digital dulu, gue sampai nangis-nangis nggak mau dicerai. Tapi ketika gue dapat KDRT, gue pilih cerai," kata Dewi Perssik.

Postingan berisi klaim Bang Ipul bahwa ia sebenarnya adalah korban KDRT. Terdapat sebuah tayangan mengenai Dewi Perssik yang pernah merobek pakaian Saipul Jamil. "Yuk nonton guys. Ini sejarah rumah tangga King Saipul Jamil dengan Dewi Perssik (2005-2008) asli tanpa hoax real di tayangan di MNC TV yang dulunya TPI bismillah kebenaran harus diungkap,' tulis Bang Ipul. "Pelaku KDRT teriak korban KDRT (emoticon tertawa)," sambungnya.

Baca Juga:
Bisa Berubah dari Putri Salju Jadi Sosok Menyeramkan, Saipul Jamil Setuju Depe Banyak Jinnya

Simak selengkapnya lewat video di atas!