Selasa, 14 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 03 Agustus 2023 | 09:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat harmonis di mata publik. Tak disangka, Ashanty hampir bercerai setelah mereka terlibat pertengkaran. Menurut Ashanty, ia mengurungkan niat usai melihat wajah sedih dari Aurel dan Azriel.

Selain itu, nasihat dari ibunya membuat Ashanty tidak jadi menggugat cerai. Curhatan Ashanty ini disampaikan saat ia hadir di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Melalui podcast, Ashanty menceritakan bahwa salah satu penyebab pertengkaran adalah faktor ekonomi. Sifat Anang yang dinilai keras membuat Ashanty tak tahan.

Baca Juga:
Ashanty Ancam Ceraikan Anang Hermansyah, Sempat Hubungi Pengacara

"Kok lu malah mau pisah?" tanya Denny Sumargo. Ashanty menceritakan bahwa pertengkaran terjadi pada satu tahun pernikahan.

"Setahun nikah tuh mau cerai atau pisah. Udah pakai pengacara. Jadi 8 bulan kan di ruko. Habis itu kan kita pindah ke rumah. Terus Mas Anang tuh kayak, udah pindah rumah dulu deh, depannya jadiin dulu, dalemnya cuma kamar yang jadi. Jadi kita berempat. Rumah dalam tuh belum jadi dan belum keisi. Hanya gara-gara kita waktu itu agak mandek kan. Keuangannya juga agak-agak mandek. Terus gue kayak, ya awalnya baru nikah kan. Kok gue gini ya, kok gini ya, gini ya. Kayak nggak sesuai dulu waktu kecil gue bayangkan. Wajar, gue 28 tahun loh," kata Ashanty.

Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@ashanty_ash)

Wanita bernama asli Ashanti Hastuti tersebut menilai bahwa honor dari menyanyi selalu digunakan untuk membuat rumah.

Baca Juga:
Masih Muda dan Ogah Hidup Susah, Ashanty Sempat Ingin Berpisah dengan Anang

"Nggak sesuai maksudnya, kayak misalnya uang gue dari nyanyi pasti lari buat rumah. Rumah, rumah, rumah, sampai akhirnya kita nggak megang uang sama sekali. Terus kita jual mobil. Merintis banget. Terus gue tiba-tiba, hmm, itu kan duet dari 2 tahun nggak pernah berhenti kan. Gila bener-bener kayak kerja naruh baju sebentar, terus kerja. Nafkah alhamdulillah lancar. Itu dua tahun tuh satu tahun sebelum nikah dan satu tahun setelah nikah" sambungnya.

Mereka merasakan banyak job manggung sebelum menikah. Namun terdapat momen di mana job manggung berkurang signifikan. Ekonomi keluarga terguncang sehingga mereka sempat menjual mobil. Ashanty meminta Anang untuk memahaminya karena ia jauh lebih muda.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Ogah Dituding Rebut Anang Hermansyah Dari Syahrini, Ashanty: Demi Allah...