Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 06 Agustus 2023 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - MA anak Pinkan Mambo mendadak menyampaikan permintaan maaf ke seluruh netizen Indonesia. Bukan tanpa sebab, MA meminta maaf karena telah melakukan kebohongan.

Kebohongan yang dimaksud oleh MA adalah pernyataan bahwa dirinya homeschooling hingga sekolah bertaraf internasional. MA sengaja bohong karena ingin menjaga nama baik sang ibu.

"Terutama aku minta maaf ke seluruh netizen, bohongin kalian tentang aku klarifikasi homeschooling," ucap MA dalam tayangan Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (4/8/2023).

Baca Juga:
Koar-Koar Sebut Bela MA di Pengadilan, Pinkan Mambo Ternyata Membela Suaminya

"Tapi ternyata itu nggak benar karena di situ aku nggak mau menjatuhkan mamiku dan juga i don't want to anything bad to her (aku nggak mau melakukan hal buruk kepada mamiku)," lanjutnya.

"Berarti yang di podcast semua itu kamu bohong?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya, about homeschooling," jawabnya.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Klaim Dirinya Ibu Terbaik, Deddy Corbuzier Langsung Sewot: Gak Percaya

Pada kesempatan ini, ia juga menjelaskan soal sekolahnya yang belum pernah ia beberkan ke orang lain selama ini. Siapa sangka MA hanya seorang lulusan SD saja. Ia sempat melakukan homeschooling pada saat masih di tingkat sekolah SD saja.

"Aku udah keluar dari sekolah semenjak 6 SD. Selesai SD itu aku udah nggak masuk sekolah, tapi setau aku itu sebab masalah ini (pelecehan seksual ayah tiri). Jadi aku nggak sekolah gitu," terang MA. "Aku pernah homeschooling, pas di semenjak kayak tahun-tahun SD itu."

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Ayah Tiri MA Dipenjara, Pinkan Mambo Kepergok Chat Romantis: Sayang...