Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 08 Agustus 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kris Dayanti memberikan tanggapan singkat ketika ditanya soal polemik mantan sopir Atta Halilintar yang belakangan viral. Apa kata Kris Dayanti soal kasus yang menimpa sang menantu?

Kris Dayanti tegas mengatakan bahwa dirinya hanya mau menjawab pertanyaan seputar konsernya yang akan digelar sebentar lagi.

"Enggak usah ngomongin selain konser," kata Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga:
Manuver Keluarga Andara: Setelah Prabowo Subianto, Raffi Ahmad Dekati Menteri Zulhas, Mau Ngapain?

Kala itu Kris Dayanti memang ditemui saat sedang melakukan persiapan konser tunggalnya. Di momen yang sama sang putri, Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar juga hadir mendukung KD.

Namun saat masuk ke area latihan, Atta yang saat itu menggendong anaknya, Ameena hanya berjalan dan tak menghiraukan pertanyaan wartawan soal Arman. Aurel juga kompak berlalu tanpa berniat memberi tanggapan.

Sebagai informasi, kabar mantan sopir Atta Halilintar digaji kecil bermula dari unggahan seorang pengguna Twitter. Dia bertemu dengan Arman di jalan dan mengaku miris melihat curhatan di papan triplek yang dibawa Arman.

Baca Juga:
3 Bulan Lagi Bakal Lahiran, Denise Chariesta Rencanakan Punya Anak Lagi: Langsung Bikin Cewe Satu

Sontak saja unggahan tersebut viral dan menjadi perbincangan oleh semua warganet hingga saat ini.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Penampilan Duta Sheila On 7 Main Voli 17 Agustus Antar RT Disorot: Kayak Mas-mas Karang Taruna