Minggu, 12 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 08 Agustus 2023 | 13:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pinkan Mambo tak henti kejutkan publik dengan pernyataan yang kontroversial. Terkini, dirinya mengungkap perasaan usai sang suami, Steve Wantania dipenjara lantaran kasus pelecehan seksual terhadap MA, putri sambungnya.

Di hadapan Nadia Alaydrus, ibu lima anak ini mengaku bila dirinya sedang kasmaran. Ia pun mengaku didekati banyak pria selama sang suami berada di penjara.

Tak hanya sekadar suka, Pinkan Mambo sesumbar bila pria-pria tersebut bersedia menikah dengan dirinya.

Baca Juga:
Tak Ingin Perang dengan Anak, Pinkan Mambo Minta MA Pulang ke Rumah

"Banyak di Tiktok tuh yang suka sama aku, yang mau nikah sama aku tuh ngantri," ungkap Pinkan Mambo seperti dikutip dari akun Tiktok keluargakecildijerman01.

Biodata Lengkap dan Agama Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku bila kehadiran lelaki yang mendekatinya dirasa menghibur. Terlebih selama Steve Wantania di penjara, ia tak merasakan kasih sayang dari seorang suami.

Meski demikian, Pinkan Mambo tegas ogah main hati. Dirinya meminta para pria itu bersabar dalam mendekatinya. Pasalnya Pinkan Mambo diketahui belum bercerai dari Steve Wantania.

Baca Juga:
MA Ngaku Cuma Disekolahin Sampai SD, Pinkan Mambo Ngotot Anaknya Homeschooling

"Saya bilang sabar semuanya, tunggu surat cerainya selesai. Sabar. Jadi kalau surat selesainya kan bisa langsung masuk," beber Pinkan Mambo.

Ibu lima anak ini menjelaskan bila perceraian belum masuk dalam daftar prioritasnya terlebih ia mengaku mengalami kemalangan beruntun sejak karirnya jeblok di dunia tarik suara.

"Udah saya jatuh, sesama keluarga saling penjarain, terus saling cerein juga ini sih saya udah jatuh, ketimpa tangga, kejedot truk," celetuknya.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Ngaku Usahanya Naik 20 Kali Lipat usai Kasus Pelecehan Putrinya Viral

Lebih lanjut, Pinkan Mambo menegaskan bila perceraian dengan Steve Wantania sebenarnya merupakan hal yang mudah dilakukan. Hanya saja proses yang cukup panjang dirasa bakal mengganggu kegiatannya dalam mencari pundi-pundi rupiah.

Kontroversi Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Alhasil pengakuan Pinkan Mambo ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

"Monggo yang ngantri siap-siap ngurus anak 5," tulis seorang warganet. "Ngantri mainin Pinkan," celetuk warganet lain. "Ni orang sekarang kayak sakit," tambah warganet yang berbeda.

Baca Juga:
Bikin Netizen Auto Nyinyir, Pinkan Mambo Ngaku Lebih Kaya dari Raffi Ahmad: Emang Gak Levelnya Aku

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!