Sabtu, 27 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 09 Agustus 2023 | 12:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kris Dayanti dan Anang Hermansyah duet dalam konser "Semesta" yang digelar pada Sabtu (5/8/2023). Momen keduanya membawakan lagu bertema cinta pun disaksikan oleh Raul Lemos, suami Kris Dayanti.

Awalnya Kris Dayanti tengah membawakan lagu "Cinta" di atas panggung. Sang diva kemudian mengajak Anang yang duduk di bangku penonton untuk sama-sama menyanyikan lagu tersebut.

Dimintai keterangan soal ini, Raul Lemos memberikan tanggapan yang cukup hangat. Ia menganggap duet tersebut sebagai momen luar biasa yang terjadi setelah Kris Dayanti dan Anang cerai belasan tahun lalu.

Baca Juga:
Kesal Liat Kelakuan Oklin Fia, Abidzar Al Ghifari Ngegas: Gak Mencerminkan Adab

"Ya, itu sesuatu yang luar biasa. Selama 13 tahun, 14 tahun ya? Baru terjadi lagi," ujar Raul Lemos, mengutip Intens Investigasi pada Senin (7/8/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Raul Lemos juga membenarkan bahwa konser bertajuk "Semesta" itu menjadi konser terakhir Kris Dayanti. Pengusaha Timor Leste itu mengatakan istrinya ingin fokus pada kariernya di bidang lain, salah satunya politik.

"Ini terakhir, tidak konser lagi. Ini sudah terakhir, dia nggak konser lagi, mengingat usia dan lain-lain. (Akan fokus ke) politik, rumah tangga," sambungnya.

Baca Juga:
Tak Marah, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Jeje Saat Tahu Syahnaz Selingkuh

Sementara itu, konser Kris Dayanti digelar dengan meriah di JIExpo Convention Centre & Theater. Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga hadir untuk menyaksikan aksi panggung sang diva kemarin.

Tak berbeda dengan Raul Lemos, Ashanty juga antusias menyaksikan duet Anang Hermansyah dan Kris Dayanti. Dia bahkan mengabadikannya lewat video media sosial.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Jeje Govinda Dirujak gegara Terjun Politik: Ngatur Bini Aja Gagal Kok Mau Jadi Wakil Rakyat, Gak Bahaya Ta?