Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 10 Agustus 2023 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda buka-bukaan soal bahasa cinta masing-masing. Kepada Nagita Slavina, Jeje mengungkapkan bahwa Syahnaz ternyata jarang mengungkapkan cinta dengan mengucapkan "I Love You".

Nagita Slavina menyentil Syahnaz Sadiqah yang jarang mengucapkan "I Love You". Pernyataan Nagita rupanya dibenarkan Jeje yang hanya mendengar kalimat romantis itu ketika akan naik pesawat.

"Tapi emang Nanas (Syahnaz) nggak pernah bilang 'I Love You' gitu?" tanya Nagita Slavina. "Ya bilang," sahut Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Panji Petualang Sebelum dan Sesudah Terkenal, Perbedaannya Jauh Banget

"Kalau mau naik pesawat doang," sela Jeje Govinda sembari tertawa yang membuatnya dipukul sayang oleh Syahnaz.

Lebih lanjut, Syahnaz Sadiqah menanyakan hal yang sama kepada Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu pun mengaku jarang berucap romantis kepada sang suami.

Suasana hangat, romantis, dan penuh canda tergambar dalam konten Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang satu ini. Usut punya usut, konten ini dibuat sebelum pemberitaan Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett menyebar.

Baca Juga:
Kesal Liat Kelakuan Oklin Fia, Abidzar Al Ghifari Ngegas: Gak Mencerminkan Adab

Sebab dalam konten tersebut, Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah masih berencana akan pergi ke Bandung untuk melihat bayi harimau Alshad Ahmad. Padahal konten main ke rumah Alshad sudah rilis pada 3 Juli 2023 lalu.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Jeje Govinda Dirujak gegara Terjun Politik: Ngatur Bini Aja Gagal Kok Mau Jadi Wakil Rakyat, Gak Bahaya Ta?