Selasa, 14 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Momen Anang dan Kris Dayanti bernyanyi bersama menghebohkan publik pada akhir pekan lalu. Banyak yang penasaran apakah Ashanty cemburu atau tidak mengingat Anang Hermansyah adalah mantan suami KD.

Tak disangka, Ashanty justru merasa senang saat melihat Kris Dayanti dan Anang bernyanyi bersama. Perlu diketahui, Anang spontan maju ketika para fans menginginkan dirinya duet dengan Kris Dayanti.

Anang dan KD lantas menyanyikan lagu "Cinta" pada Konser Semesta di JIEXPO Convention Centre and Theatre Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Sebagai pengingat, Anang Hermansyah menjalin rumah tangga dengan Kris Dayanti cukup lama. Mereka menikah pada 1996 dan bercerai di tahun 2009. Anang dan KD membina rumah tangga selama 13 tahun.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Anang Memang Sudah Mempersiapkan Konser dengan KD di Tahun Ini, tapi Ditunda

Kabar perceraian mereka bahkan menjadi topik utama di Tanah Air mengingat KD dan Anang sama-sama penyanyi serta musisi ternama. Momen Anang dan KD duet bareng mengingatkan fans mengenai masa kejayaan mereka di masa lalu. Ashanty mengungkap bahwa Anang sebenarnya sudah sempat menginginkan konser bersama Kris Dayanti.

Namun Anang masih sibuk sehingga tidak ada waktu untuk mengurus hal tersebut. Ketika fans menginginkan Anang untuk maju ke panggung bersama Kris Dayanti, Ashanty justru merasa senang. Ia bahkan menjadi sosok yang mendorong Anang agar lekas maju untuk berduet.

"Nggak tahu sebenarnya kita mau nyanyi. Pas kita datang, fans mungkin pengen dengar lagu-lagu mereka. Para fans mungkin ingin mengingat sejarah. Ya Mas Anang langsung maju. (Perasaannya?) Yah senang. Udah kayak kakak adik, udah kayak keluarga. Nggak ada pikiran yang aneh-aneh. Aku aja kayak 'ayo maju-maju buru'," kata Ashanty dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:
Detik-Detik Anak Pinkan Mambo Nangis di Pelukan Ashanty: Cuma Pengen Dilindungi..

Ketika ditanya apakah ia cemburu atau tidak, Ashanty tak merasa demikian.

"Aku yang aneh atau gimana ya. Orang pada tanya aku pertanyaan yang sama. Nggak ada (nggak cemburu). Ya karena aku sama Mbak KD sering ketemu. Mereka pun kalau kita di luar kamera gitu, mereka berdua ngobrol biasa. Apalagi mereka satu partai kan," sambung Ashanty.

Ibu sambung Aurel dan Azriel itu mengungkap bahwa Kris Dayanti sudah seperti keluarga sehingga ia tak merasa cemburu.

Baca Juga:
MA Anak Pinkan Mambo Nangis Kejer di Pelukan Ashanty: Dia Cuma Pengin Dilindungi Lho

"Kalau mereka berdua ngobrolin politik aku nggak nganggep kayak, apa ya, sedeket itu sebenarnya. Pokoknya gitu lah, kita deket kayak keluarga. Aku nggak nganggap mereka kayak punya hubungan. Maksudnya nggak gimana-gimana, karena mereka udah kayak keluarga," pungkas Ashanty.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Ashanty Ngaku Mandikan Suami Tiap Pagi, Anang Hermansyah Protes Keras