Senin, 13 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 11 Agustus 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Video saat Jeje mencium Syahnaz dengan mesra langsung viral di media sosial. Netizen menganggap bahwa Jeje terlalu bucin dengan Syahnaz.

Mereka lantas membandingkan Jeje Govinda dengan Anang Hermansyah. Perlu diketahui, skandal perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz menghebohkan publik pada Juni lalu.

Sosok yang membongkar perselingkuhan tersebut adalah istri Rendy, Lady Nayoan. Jeje memilih untuk memaafkan Syahnaz dan mempertahankan rumah tangga. Di lain pihak, Lady menggugat cerai Rendy Kjaernett melalui Pengadilan Negeri Bekasi.

Baca Juga:
Dikritik Gegara Maju Jadi Caleg, Jeje Govinda Legowo Bila Kalah: Udah Terlatih Stres

Pada video klarifikasi, Jeje sangat yakin bahwa Syahnaz sudah berubah. Ia percaya sang istri tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi. Jedar nampak merekam Jeje dan Syahnaz saat mereka duduk di sofa.

"Oh jadi selama ini cuma gimmick ya?" tanya Jedar. "Apanya?" balas Syahnaz sembari tersenyum.

Syahnaz dan Jeje Govinda (tiktok)

Jeje lantas mencium Syahnaz dengan mesra. Tak lama kemudian, Syahnaz juga mendekatkan kepala ke arah Jeje. Syahnaz nampak mencoba mengalihkan perhatian dan menanyakan apakah Jedar ingin makan atau tidak.

Baca Juga:
Jeje Govinda Terjun Ke Politik, Raffi Ahmad Minta Publik Tak Nilai Sebelah Mata: Terbaik Buat Banyak Orang

"Mau makan nggak?" tanya Syahnaz. "Ini gimmick berita apa akting sih?" ungkap Jedar. Syahnaz hanya menyarankan pemirsa agar menonton Tamu Dadakan.

Jessica Iskandar nampak mempromosikan tayangan di aplikasi RCTI Plus. "Syahnaz dan Jeje bahagia. Amin. Tamu Dadakan tayang mulai 10 agustus 2023 di @RCTI Plus," tulis Jedar pada caption.

Postingan langsung viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 81 ribu tanda suka dalam kurun waktu satu hari.

Baca Juga:
Jeje Govinda Ternyata Miliki Niat Terselubung di Balik Keinginannya Menjadi Caleg

Sikap Jeje yang dianggap terlalu bucin (budak cinta) ke Syahnaz usai istrinya selingkuh mendapat beragam sindiran dari netizen. Tak sedikit yang membandingkan sikap Jeje dengan Anang Hermansyah di masa lalu. Anang saat itu memilih untuk berpisah setelah tahu bahwa sang istri tak lagi mencintainya.

Faktor adanya orang ketiga membuat Anang dan KD bercerai saat itu. Jeje sendiri memilih untuk tak bercerai dan tetap bersama Syahnaz Sadiqah. Video kemesraan Jeje dan Syahnaz mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mas Anang laki-laki hebat. Dia lepaskan istri yang berkhianat. Allah kasih dia istri yang terbaik," kata @us***23*4.

Baca Juga:
Jeje Govinda Akui Makin Mesra dengan Syahnaz Sadiqah, Feni Rose Nyinyir: Kita Doakan..

"Jangan bandingin sama Anang. Dia lebih paham agama, kalau Jeje nggak," pendapat @bun**ze*i.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!