Kamis, 02 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sonny Septian ikut jengah dengan konten nakal yang dibuat oleh Oklin Fia. Secara terang-terangan, Sonny Septian melontarkan sindiran pedas untuk Oklin Fia lewat unggahan Instagram.

"Gw sebagai laki laki malah jijik banget liatnya," tulis Sonny Septian pada Kamis (10/8/2023) sambil membagikan capture berita salah satu media online.

Sebagai pria, Sonny Septian ikut keberatan dengan konten Oklin Fia jilat es krim dengan gaya tak senonoh itu. Bahkan suami Fairuz A. Rafiq tersebut merasa jadi objek seksualitas Oklin.

Baca Juga:
Gaya Nagita Slavina Jadi Model Street Style Dipuji: Gak Perlu Sok Korea, Gini Aja Udah Kelihatan Mahal

"Ini bukan konten lucu.. jijik," tegas Sonny Septian.

Selain itu, perbuatan Oklin Fia juga membuat harga diri perempuan direndahkan menurut pandangan Sonny Septian. Apalagi Oklin Fia berhijab sehingga umat muslim pun ikut terseret secara tidak langsung.

"Semua perempuan baik memiliki kontrol dan martabat diri. Perempuan itu mahal tidak murahan, seperti takdirnya perempuan yang diciptakan sebagai makhluk yang mulia," kata ayah tiga anak tersebut.

Baca Juga:
Alan Walker Tertarik Musik Koplo Gegara Happy Asmara, Auto Beri Emoticon Cinta

Lebih lanjut, Sonny Septian menyoroti konten Oklin Fia sebagai orangtua. Oleh sebab itu, Sonny Septian berharap Oklin Fia tidak diberikan panggung dengan caranya mencari rezeki yang kurang baik.

"Sebagai orangtua kita harus hati-hati dengan konten-konten dan tontonan yang membahayakan yang gampang banget diakses dan akhirnya ditiru sama anak-anak kita dan generasi mendatang ya," tutup Sonny Septian.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Adab Wulan Guritno Makan Es Krim Dibandingkan dengan Emutan Oklin Fia