Senin, 13 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menambah panjang daftar artis Tanah Air yang menggunakan jasa seorang babysitter untuk membantu mengasuh buah hati. Mereka menunjuk suster Suroh untuk membantu mengasuh Ameena.

Lantaran banyak berinteraksi sehari-hari, anak pertama Atta Halilintar itu kabarnya lebih dekat dengan Suroh ketimbang dengan Aurel Hermansyah. Dalam vlog yang dibagikan dalam kanal YouTube AH, Ameena terpantau kerap memilih digendong Suroh alih-alih sang ibunda.

Sering santernya isu tersebut, tersiar kabar Aurel Hermansyah cemburu dengan kedekatan Suroh dengan Ameena. Hal itu tertuang dalam agenda perayaan Idul Adha 1444 Hijriyah.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Lahap Risol ke Mulut dan Ngaku Otaknya Travelling: Ingat Punya Atta?

Dari unggahan yang beredar, Suroh mulanya menghampiri anak sulung Atta Halilintar untuk menawarkan makanan. Melihat babysitter-nya itu, Ameena spontan berkoar-koar ingin digendong oleh Suroh.

"Uwoh, Uwoh," tutur Ameena.

Di lain pihak, Aurel Hermansyah tampakya tidak suka dengan kedekatan Ameena dengan Suroh. Dia pun dikabarkan mengusir Suroh agar Ameena lebih dekat dengan keluarganya.

Baca Juga:
Ngaku Tak Pernah Deep Talk dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Mungkin Gak Mau Lagi

"Gak ada Uwoh. Uwoh pulang kampung," kata Aurel Hermansyah.

Melihat hal itu, Krisdayanti juga menangkap kedekatan Ameena dengan Suroh. Selaras dengan Aurel Hermansyah, dia pun sontak mengajari Ameena untuk menghabiskan waktu dengan keluarga alih-alih dengan Suroh.

"Sama Genni, sama Genda. Kurang apa? Ada mamah," pungkas Krisdayanti.

Baca Juga:
Sering Deep Talk, Aurel Hermansyah dapat Pesan Mengharukan Ini dari Anang

Cuplikan unggahan video Aurel Hermansyah diduga usir Suroh karena cemburu ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,8 juta jumlah tayangan.

Simak selengkapnya lewat video di atas!