Minggu, 05 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dalam Pemilu 2024 mendatang, sejumlah artis Tanah Air terjun ke dunia politik. Salah satu di antaranya adalah Denny Cagur. Dia bergabung dengan PDI Perjuangan sebagai kader dan maju sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Barat 2.

Seiring dengan itu, Denny Cagur tampaknya sudah mulai kampanye blusukan wara-wiri ke beberapa daerah di kawasan Jawa Barat. Lewat akun Instagram pribadinya, artis berusia 45 tahun itu mengabadikan momen bertemu warga.

"Alhamdulillah beberapa waktu lalu bisa bersilaturahmi dan menyapa langsung warga Desa Giri Asih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat," bunyi caption yang disertakan Denny Cagur.

Baca Juga:
Terungkap Panggilan Sayang Syahnaz Sadiqah ke Jeje Govinda, Ada Kemiripan sama Denny Cagur

Dalam kesempatan itu, Denny Cagur sempat berinteraksi dengan warga setempat. Selain berpelukan dan berjabat tangan, suami Santi Widihastuti itu bahkan sempat dicium oleh salah seorang emak-emak.

"Selalu menyenangkan bertemu langsung dengan warga, mendengar, dan berdiskusi langsung tengang banyak hal yang bisa diperjuangkan jika kelak diberikan amanah duduk di parlemen DPR RI 2024," sambung caption tersebut.

Selang 5 hari sebelum blusukan ke Kecamatan Batujajar, Denny Cagur juga sempat mendatangi kawasan Kecamatan Cipongor. 

Baca Juga:
Celine Evangelista Dicipok Stevan Pasaribu Nyosor, Denny Cagur Kepo: Lebih dari Teman?

Menurut keterangan yang disertakan Denny Cagur, kedatangannya ke Kecamatan Cipongkor tersebut adalah dalam rangka memenuhi udangan pembukaan turnamen sepakbola.

"Memenuhi undangan pembukaan turnamen sepakbola di Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat," pungkas caption tersebut.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Denny Cagur Ucapkan Selamat Idul Adha, Potretnya Malah Kena Julid: Jangan Kurban Demi Banteng