Jum'at, 03 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Arya Vasco dan Cinta Laura sudah go public tentang hubungan asmara mereka. Layaknya pasangan kekasih lain, Arya Vasco pun punya panggilan sayang untuk Cinta Laura.

Panggilan sayang Arya Vasco ke Cinta Laura terungkap lewat unggahan Instagram pada Kamis (17/8/2023). Unggahan itu dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun Cinta Laura.

"Happy Birthday, Cub!" tulis Arya Vasco mengungkap panggilan sayangnya adalah "Cub". Dia juga menambahkan emoji singa yang diduga berkaitan dengan zodiak Cinta Laura, yakni Leo.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Arya Vasco, Pacar Brondong Cinta Laura

Arya Vasco juga membagikan potret cantik Cinta Laura yang sedang tersenyum dengan latar pemandangan indah laut dan senja di kejauhan. Cinta sendiri belum tampak membalas ucapan dari sang kekasih hingga berita ini diterbitkan.

Namun dalam postingannya di Instagram, Cinta Laura ternyata sedang liburan bareng Arya Vasco dan teman-temannya yang lain. Cinta memilih menghabiskan pertambahan usianya dengan orang-orang spesial dalam hidupnya di Labuan Bajo.

"Halo tahun lain untuk naik level. Terima kasih kepada semua teman-temanku yang telah datang sejauh ini dan berusaha untuk merayakan hari spesial ini bersamaku!" tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
'The Real Barbie and Ken' Cinta Laura Pamer Potret Dicium Arya Vasco Bikin Baper

Ucapan selamat ulang tahun untuk Cinta Laura membanjiri postingannya maupun Arya Vasco. Lebih dari itu, warganet berharap hubungan Arya dan Cinta yang telah berjalan setahun terakhir terus langgeng.

"Cintaa happy birthday, langgeng-langgeng sama vasco," komentar warganet. "The real barbie and ken," puji yang lain.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Cinta Laura, Pamer Foto Dicium Arya Vasco