Senin, 06 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Amanda Manopo tampil lebih berani dan seksi di pemotretan terbaru bersama FD Photography. Salah satu yang menjadi sorotan publik dari pemotretan ini adalah model baju transparan yang dikenakan oleh Amanda.

Hasil foto Amanda Manopo dari pemotretan terbaru ini diunggah ke akun @fdphotography90 beberapa waktu lalu. Dalam foto, Amanda tampil menawan dengan pakaian serba hijau.

Bagian atas dari baju ini memperlihatkan bagian dada Amanda Manopo. Sedangkan baju bagian perut memang sengaja didesain transparan sehingga memperlihatkan bagian tubuh gadis tersebut.

Baca Juga:
Momen Nagita Slavina di Gereja Jadi Sorotan, Amanda Manopo Oplas Dada?

Melihat penampilan Amanda Manopo yang berani tampil seksi di pemotretan terbaru ini, netizen memberi berbagai komentar. Banyak yang kagum dan memuji penampilan aktris cantik yang kerap digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Arya Saloka ini.

"Wanita mahal!" tulis netizen.

"MasyaAllah, Amanda fisiknya sempurna banget. Gak ada celanya. Gue aja sebagai cewek resep lihatnya apalagi kaum adam ya?" balas akun lainnya.

Baca Juga:
Beda dari Amanda Manopo, Putri Anne Ngaku Tak Suka Lakukan Hal Ini: Pantes Arya Saloka Selingkuh?

"Konsep ter-simple tapi paling bagus," komentar netizen.

"Always cantik gila," ungkap netizen.

Berbagai pujian masih diberikan oleh netizen untuk Amanda Manopo. Unggahan @fdphotography di Instagram saja sudah mendapat lebih dari 24 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen yang memujinya.

Baca Juga:
Pamer Lekuk Tubuh, Amanda Manopo Dicurigai Oplas Dada: Dulu Gak Segede ini

Simak selengkapnya lewat video di atas!