Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pasangan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri kembali menjadi sorotan publik. Lantaran sang pesebak bola sudah mendapat lampu hijau dari calon mertua yakni Umi Pipik. Hal itu pun langsung diutarakan oleh istri mendiang Ustadz Uje.

Menurut Umi Pipik, semakin ke sini Egy tampak memperlihatkan keseriusannya dengan putrinya. Ibunda Adiba Khanza mengatakan kalau saat ini mereka sedang  dalam tahap persiapan pernikahan.

Terbaru, Umi Pipik membeberkan soal alasan pernikahan putrinya yang dipercepat. Hal itu karena tahun depan Egy akan sibuk mempersiapkan liga.

Baca Juga:
Tinggal Sebentar Lagi, Terungkap Ini Bulan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Adanya Adiba sebagai istri nanti diharapkan bisa mengurus kehidupan Egy yang tentu akan sibuk membela tim Dewa United di Liga 1 Indonesia.

"Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat, karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu," ungkap Umi Pipik dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Rabu (16/8/2023).

Umi Pipik mengaku sudah memberi restu atas hubungan Adiba dan Egy. Lantaran menurutnya sang pesebak bola merupakan sosok pria yang bertanggung jawab.

Baca Juga:
Adiba Khanza dan Egy Maulana Akan Menikah, Umi Pipik Beri Nasihat Ini

"Insya Allah, karena Egy orang yang bertanggung jawab," ujar Umi Pipik.

Selain itu, istri mendiang Ustadz Uje itu juga mengatakan soal tempat tinggal Adiba usai menikah nanti. Tentu saja Adiba itu akan ikut bersama sang suami.

"Adiba mungkin nanti ikut Egy dulu, karena Egy mau mempersiapkan liganya," kata Umi Pipik.

Baca Juga:
7 Kisah Perjalanan Cinta Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Pernikahannya Dipercepat

Seperti yang diketahui, kalau Egy dan Adiba sebelumnya menjalani hubungan LDR. Keduanya menjalin hubungan selama kurang lebihnya 4 tahun.

Simak selengkapnya lewat video di atas!