Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 21 Agustus 2023 | 14:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Umi Pipik mengungkap reaksi Abidzar menjelang pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Ternyata Abidzar sempat menangis sesenggukkan ketika tahu Adiba akan menikah dalam waktu dekat.

Umi Pipik juga sempat mengatakan kalau putrinya sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Egy. Selain itu, menurutnya Egy adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab.

Beberapa hari lalu, Umi Pipik membeberkan alasan soal pernikahan Adiba yang dipercepat. Ia mengatakan kalau calon menantunya akan sibuk liga pada tahun depan.

Baca Juga:
7 Artis Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan

"Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat, karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu," ungkap Umi Pipik dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Rabu (16/8/2023).

Selain itu, Umi Pipik pun mengatakan kalau persiapan pernikahan sang anak kini sudah hampir selesai. Siapa sangka pernikahan Adiba ini membuat sang adik alias Abidzar menangis sampai sesegukan.

Lantaran usai menikah Adiba pasti akan diboyong oleh Egy. Hal itu pun membuat Umi Pipik sendirian di rumah, sedangkan Abidzar pasti akan sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertaint.

Baca Juga:
Beda dengan Once Mekel, Ahmad Dhani Berhati Mulia Bayar Royalti untuk Eks Bassist Dewa 19

"Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Ingat kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti umi sendiri, aku sibuk gitu-gitu deh," beber Umi Pipik.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Tiba di Tokyo, Fuji Jadi Tamu di Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha?