Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 21 Agustus 2023 | 23:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Iwan Fals baru-baru ini mendatangi sebuah acara sunatan yang digelar di Kecamatan Tapos, Depok. Istimewanya lagi, sang legenda hidup musik Indonesia tersebut memberikan penampilan spesial lewat sebuah lagu bersama warga sekitar. Penampilan Iwan Fals di acara sunatan itu pun langsung jadi omongan netizen.

Menilik video yang beredar, Senin (8/8/2023), Iwan Fals terlihat begitu santai duduk di sebuah kursi. Sang penyanyi dikelilingi oleh warga sekitar yang begitu antusias dan semringah bisa berada di dekat Iwan Fals.

Iwan Fals tampaknya ditodong untuk menyanyi. Ia pun begitu santai ketika menyanyikan lagu "Kemesraan" diiringi oleh organ tunggal.

Baca Juga:
Viral Iwan Fals Datang ke Acara Sunatan, Gayanya Jadi Omongan Tetangga

Alih-alih berdiri, Iwan Fals memilih untuk duduk sepanjang lagu. Ia juga tak ragu menyodorkan mic ke beberapa orang yang berdiri di belakangnya.

Beberapa orang merekam aksi Iwan Fals nyanyi di acara sunatan. Pria dan wanita yang duduk persis di sebelah Iwan Fals pun tanpa ragu mengarahkan kamera handphone ke Iwan Fals dari awal hingga akhir lagu. Bahkan, beberapa warga mencuri-curi kesempatan untuk berfoto di sebelah Iwan Fals.

Penampilan Iwan Fals saat datang di acara sunatan juga tak kalah menjadi sorotan para warga maupun tetangga yang datang. Ia hanya mengenakan kaus kerah dan celana panjang serta sandal jepit. Hanya kacamata yang menjadi aksesoris paling mencolok yang dikenakan Iwan Fals. Tak ada kemewahan yang melekat di penampilan Iwan Fals saat itu.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu 22 Januari - Iwan Fals

Iwan Fals juga menyempatkan diri untuk memanjatkan doa untuk si anak yang baru disunat.

"Cepet gede, tambah bijaksana, tambah sayang sama keluarga, tambah rajin di sekolah, harus lebih rajin ngajinya," kata Iwan Fals.

Sederet netizen langsung heboh mengomentari video detik-detik Iwan Fals datang ke acara sunatan.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kanjuruhan - Iwan Fals, Single Terbaru

Simak selengkapnya lewat video di atas!