Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Senin, 21 Agustus 2023 | 23:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Syahrini baru-baru ini merayakan pertambahan usia. Pelantun Sesuatu itu diketahui lahir pada 1 Agustus 1980. Dikenal sebagai salah satu selebritis tanah air yang kerap pamer kemewahan, ulang tahun Syahrini tahun ini justru jadi omongan. Pasalnya ia tak mengadakan acara mewah nan meriah di hari istimewanya.

Melalui akun Instagram pribadi, istri Reino Barack itu membagikan momen hari ulang tahunnya yang dirayakan bersama dengan keluarga. Ditemani oleh suami serta keluarga adiknya, penyanyi berjuluk Incess ini menghabiskan waktu di taman bermain Disneyland, Jepang.

Syahrini juga mengunggah ulang ucapan selamat dari beberapa rekannya, baik dari sesama selebritis maupun non selebritis.

Baca Juga:
Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Disneyland, Teka Teki Soal Umur Mencuat: Biar Dikira Masih 40?

Pada ulang tahun kali ini, Syahrini rupanya mendapat kejutan sederhana dari keluarganya. Kamar hotel yang ia tempati dihias dengan balon-balon merah berbentuk hati. Syahrini tampak berpose duduk di kursi sembari memangku buket bunga matahari.

Seperti biasa, Syahrini tetap tampil modis di berbagai kesempatan, termasuk di acara ulang tahunnya. Ia memadukan blazer putih dengan celana jeans biru.

Senada dengan celana yang dikenakan, Syahrini memakai hijab biru serta memperlihatkan tas Hermes warna senada yang diletakkan di meja.

Baca Juga:
Putri DA Kangtongi Uang Panai Rp 2 Miliar, Mahar Syahrini Satu Set Berlian Bikin Mingkem

Meski terlihat simpel nan sederhana namun siapa sangka bila celana Syahrini rupanya dibanderol dengan harga belasan juta.

Akun Instagram fashionsyahrini2 mengungkap bila celana denim jeans yang dikenakan Syahrini berasal dari merek ternama Loewe. Fisherman Jeans in Denim itu digadang-gadang memiliki harga mencapai Rp12,8 Juta.

Tentu saja harga celana yang fantastis ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Dibongkar Adik Sendiri, Video Syahrini di Bandara Bareng Reino Barack Bikin Heran: Editannya Jahat Banget

Simak selengkapnya lewat video di atas!