Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Desainer busana Bella Bonita di acara ngunduh mantu ngamuk usai karyanya dikritik oleh warganet. Hal ini menyusul munculnya kritikan bertubi-tubi yang menganggap busana istri Denny Caknan itu terlalu terbuka.

Mulanya, Khadijah Azzahra selaku MUA dan desainer busana Bella Bonita membagikan video selama proses pembuatan gaun hingga fitting pasangan yang menggegerkan publik ini.

Dirinya mengungkap bila gaun tersebut sesuai dengan keinginan Bella Bonita. Ia bahkan memperlihatkan potongan chat dengan selebgram asal Madiun itu sebagai bukti.

Baca Juga:
Geger Bella Bonita Pamer Foto Memar-Memar, Padahal Baru Saja Ngunduh Mantu

Sayangnya unggahan ini masih saja dipenuhi komentar miring dari warganet. Salah satunya dari warganet yang menyebut bila gaun yang dibuat Khadijah Azzahra tak sesuai permintaan Bella Bonita.

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

"Gatau ya aku nangkepnya si Mba Belbon ini pengennya gaunnya yang 'beneran simple but looks so hot' gitu, bukan yang gonjreng heboh begini," kritik warganet dengan usernam itsmewindaa.27 itu.

Ia juga menyarankan Khadijah Azzahra menggunakan model potongan leher V atau busana slim fit agar busana tak terlihat terlalu heboh nan memperlihatkan kesan seksi. Tak disangka, Khadijah Azzahra pun membalas komentar ini dengan ngegas.

Baca Juga:
Ditikung Bella Bonita, Happy Asmara Gengsi Minta Balikan Denny Caknan: Lengah Dikit Langsung Disusul

"Nanti kalau susunya mencotot dikomen 'dadanya konsumsi publik' 'susune bojomu tutupen den' bla bla bla. Itu dikasih aplikasi aja kelihatan dikit udah dikomen, gimana kalau susunya kelihatan full apalagi bentuk V tumpeh, pada panas netijen. Emang serba salah," balas Khadijah Azzahra.

MUA asal Malang ini juga menegaskan bila dirinya tak peduli kritikan yang dialamatkan kepada gaun karyanya. Pasalnya, gaun tersebut disukai oleh kliennya.

"Gaurus netizen yang penting Bellanya suka dan puas dan semua juga request Mba Bella," ungkapnya.

Baca Juga:
Dikira Kampungan, Gaun Resepsi Bella Bonita di Ngawi Disandingkan dengan Syahrini: Mewah Siapa?

Alhasil komentar ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar.

"Menurutku memang itu seleranya mbak bella, mbak adij mah cuma nurutin maunya clien ya gak sih," timpal salah satu warganet. 

"Sabar kak sabar, semangat," komentar warganet lain. 

Baca Juga:
Soimah Ngegas Gegara Ditanya Kedatangan Happy Asmara ke Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita: Tanya Keluarganya..

"Kalo Bella gak suka kan pastinya gak mau dipake gitu kan, kali dipake pasti suka," sahut warganet yang berbeda.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!