Jum'at, 10 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:45 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Unggahan seorang tamu acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita viral di media sosial. Yang mana tamu tersebut mengungkap souvenir ngunduh mantu Denny Caknan yang digelar di Ngawi, Jawa Timur.

Adalah pngguna TikTok saddges yang turut menghadiri acara resepsi ngunduh mantu Denny Caknan dan menunjukkan souvenir yang diperolehnya.

"Unboxing suvenir Denny Caknan dan mbak Bella," kata akun TikTok tersebut, Sabtu (19/8/2023). Bukan barang mewah, ia membuka kotak hitam yang merupakan suvenir Denny Caknan dan Bella Bonita. Souvenir tersebut berupa parfum pengharum ruangan.

Baca Juga:
Alami Cedera, Scoups Seventeen Harus Jalani Operasi

"Ini adalah parfum pengharum ruangan Black Lavender. Piye sih iki buka.e, bentar ya. Nah, ini batang-batang buat pengharum ruangannya. Alias kayak dupa. Ini suvenir dari Denny Caknan dan Bella Bonita," lanjutnya sambil memperlihatkan isi suvenir tersebut.

Video unggahan akun TikTok tersebut mendapatkan cibiran dari netizen yang menilai souvenir resepsi ngunduh mantu Denny Caknan dan pedangdut asal Madiun itu murah dan tak sebanding dengan mewahnya dekorasi acara tersebut.

"Yongalahhh judulnya aja kayak mewah, ngunduh mantu. Beda kelas sama Kaesang, Erina, Anang Ashanti, judulnya aja yang sama," komentar salah satu akun.

Baca Juga:
Ferry Irawan Mulai Wara-wiri di TV usai Terbukti KDRT, Gak Takut Diboikot KPI gegara Hal Ini

"Ngakak baca komen 'difuser harganya 19 ribu di toko orange," timpal yang lain.

"Biasanya beda-beda sih tergantung kelas undangannya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Lirik Light Of My Life - Chen EXO, Rilis Debut Jepang