Minggu, 05 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Jum'at, 25 Agustus 2023 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama Indah Permatasari belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran perseteruannya dengan sang ibu yakni Nursyah hinggi kini masih terus berlanjut. Sebagai anak, Indah tak pernah menggubris atau bicara banyak soal hal tersebut, namun sang ibu tampak gencar menggunjing anaknya dan menantunya.

Nursyah mengatakan kalau Arie Kriting merupakan sosok yang angkuh. Pasalnya selama 3 kali bertemu, ia melihat Arie Kriting kerap mendongakan dagunya ke atas.

Hal itu pun ia beberkan ketika diundang podcast milik Ashanty. Menurutnya, menantunya itu juga tak menyalaminya saat bertemu saat itu.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dan Arie Kriting Bersyukur Mertua Umrah, Kini Nursyah Dituding Makin Panas

"Tiga kali bertemu sama saya, dalam jarak tiga meter, seharusnya kalau dia laki-laki jantan (tidak bersikap begitu). Tapi dengan keangkuhannya, seharusnya kan dia salaman sama saya," ucap Nursyah.

Nursyah joget bareng tanaman (TikTok/@nursyahgarden)

Ibu dari Indah Permatasari mengatakan kalau saat bertemu Arie Kriting, menantunya itu tangannya mendekap di atas dan mendongakan dagunya. Hal itu pun membuat Ashanty berasumsi kalau sang komika takut dengan mertuanya.

"Mungkin dia takut?" tanya Ashanty.

Baca Juga:
Nursyah Rajin Lakukan Amalan Ini Setiap Malam Jumat: Berharap Hati Indah Permatasari Terbuka

"Wallahu'alam," jawab Nursyah tak mengetahui alasan Arie Kriting melakukan hal itu.

Siapa sangka, karena hal itu Nursyah semakin yakin kalau Arie Kriting bukanlah sosok yang cocok dengan putrinya. Lantaran Nursyah mengaku doanya seolah dijawab selama ini.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Indah Permatasari Disebut Diguna-guna Suami, Nursyah Sampai Lakukan Ritual Ini