Rabu, 08 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 26 Agustus 2023 | 11:36 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, baru-baru ini menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah. Dalam kesempatan itu, Nursyah sempat dinasihati oleh Ashanty selaku host podcast.

Berbeda dengan sebagian besar netizen, Ashanty terlihat begitu sabar saat menghadapi Nursyah yang menjadi bintang tamunya tersebut. Termasuk saat menyaksikan secara langsung seperti apa tangisan yang dikeluarkan oleh Nursyah.

Ashanty, yang menjadi host di sana, justru mencoba untuk menenangkan Nursyah dengan memberikan pandangannya. Ia mempertanyakan apakah Nursyah tidak ingin berdamai dengan Indah Permatasari ditambah dengan putrinya yang sudah memiliki anak sendiri.

Baca Juga:
El Rumi Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Mami, Auto Banjir Pujian

"Ini dari perspektif saya, semoga Ibu ke depan (lebih tenang), saya kasihan, gak tega juga karena saya punya orang tua, saya punya Ibu walau udah almarhumah, misalnya Ibu (berkonflik) sama netizen. Pasti Indah pun di dalam hatinya sakit, melihat Ibunya diperlakukan seperti itu," ujar Ashanty.

"Kan Indah sekarang sudah bahagia, sudah punya anak, apakah sebagai seorang Ibu, adakah sedikit (permikiran) saya mencoba untuk berdamai gitu?" tambah Ashanty.

Nursyah menjawab dengan penuh ketegaran jika dirinya akan menganggap Indah Permatasari sebagai putrinya. Hanya saja, ia tidak bisa mencoba untuk berdamai dengan Arie Kriting karena adanya sakit hati di dalam dirinya selama ini.

Baca Juga:
Lucinta Luna Nangis Sesenggukan gegara Gagal Nikah, Suara Bikin Salfok: Sedih Tapi ...

"Terlalu sakit, Kak," tegas Nursyah soal hubungannya dengan Arie Kriting, sembari menagis sesenggukan.

Ashanty yang melihat perubahan ekspresi wajah Nursyah tetap berusaha untuk tenang. Bahkan dirinya sekali lagi mencoba memberikan nasihan berupa Nursyah yang memilih untuk berpikir positif dan tidak mendengarkan apa kata orang lain.

"Tapi Ibu, maksudku, kenapa gak Ibu mencoba untuk berpikiran positif, jangan dengerin kata-kata orang, terkadang kata-kata orang manas-manasin kita," nasihat Ashanty.

Baca Juga:
Heboh Aaliyah Massaid Keciduk Taruh Tas di Rumah Thariq Halilintar, Harganya Rp 40 Juta?

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.