Kamis, 09 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 27 Agustus 2023 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Putri DA membahas lebih lanjut soal pertunangannya dengar seorang pengusaha batu bara bernama Abdul Azis. Pemilik nama Putri Isnari itu awalnya membuat publik heboh karena mendapat uang panai Rp2 miliar ketika dilamar beberapa waktu lalu.

Kepada Gilang Dirga, Putri mengaku baru dekat dengan sang calon suami pada Januari 2023. Kala itu Putri DA mengaku sudah diajak menikah oleh sang pengusaha namun merasa belum siap.

"Dari bulan satu dekat. Sebenarnya dari bulan satu sudah mau melamar, tapi Putri belum siap," ujar Putri DA di YouTube Adiez Gilang pada Rabu (16/8/2023).

Baca Juga:
Dilamar Anak Bos Tambang Pakai Uang Panai Rp2 M, Putri DA Cuek Dicap Matre: Itu Realistis!

Saat belum memutuskan untuk menerima lamaran Abdul Azis, Putri DA mendapat tawaran naik haji dari calon mertuanya. Tawaran tersebut tentu tak bisa ditolak Putri DA.

"Sebenarnya tujuan Bapak (calon mertua) memberangkatkan kita haji nggak ada maksud yang kayak biar Putri cepet kasih jawaban, biar Putri utang budi, nggak ada," jelas Putri DA.

"Tujuannya biar Putri bener-bener memantapkan hati, iya atau tidak," terang cewek 19 tahun tersebut.

Baca Juga:
Putri DA Diledek Matre Minta Uang Panai Rp 2 Miliar, Soimah Ngegas: Gak Usah Munafik!

Kabar Putri DA dilamar pengusaha batu bara dengan uang panai sebesar Rp2 miliar juga membuatnya dituding menerima karena harta. Namun tudingan tersebut dibantah jebolan D'Academy ini.

"Kalau Putri ngeliat pure cuma dari harta, mungkin Putri bisa ngomong iya di detik itu juga," tegas Putri DA.

Putri Isnari tak langsung menerima Abdul Azis di bulan Januari 2023 karena ingin mengetahui kesungguhan sang calon suami. Menurut Putri DA, kehidupan yang bahagia bukan cuma soal harta.

Baca Juga:
Minta Putri DA Hati-hati Calon Mertua Punya 7 Istri, Adab Irfan Hakim Jadi Omongan