Kamis, 09 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 27 Agustus 2023 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Video pengakuan Happy Asmara terkait nasibnya yang pernah diselingkuhi mantan pacar sebanyak 5 kali kembali beredar. 

Para netizen pun beramai-ramai menebak siapa sosok yang dimaksud pelantun Ngopi Maszeh itu. Tak sedikit yang menduga pria yang pernah mengecewakannya itu adalah Denny Caknan.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @hernayu_16, Happy Asmara awalnya ditanya siapa saja pria yang pernah melamarnya.

Baca Juga:
Pose Cantik Seperti Ini, Happy Asmara Dinilai Mirip Bella Bonita

Wanita asal Kediri itu lantas menyebutkan satu per satu, dimulai dari sang mantan yang dipacarinya sejak kelas 5 SD. Meski hubungan sudah direstui keluarga, sayangnya sang mantan tutup usia.

"Pacar pertama, keluarga udah sama-sama setuju, pacaran dari kelas 5 SD, 6 tahun pacaran. Tapi dia meninggal almarhum," ujar Happy Asmara, dikutip Selasa (22/8/2023).

Happy Asmara kemudian menyebut mantan pacar yang kedua, di mana keluarga masing-masing sudah dekat. Tapi sayangnya, Happy Asmara kembali gagal menuju pelaminan karena sang mantan selingkuh sampai 5 kali.

Baca Juga:
Happy Asmara Tahu Diri Jika Ia Bukan Speknya, Bahas Denny Caknan?

"(Selingkuh) yang kelima aku nggak bisa maafkan," kata wanita berusia 24 tahun itu. 

Tak berhenti sampai di situ, ia mengungkap ada pria lain yang sempat ingin melamarnya di Tanah Suci. Namun Happy Asmara tak menjelaskan alasan lamaran itu tak terjadi.

Penuturan Happy Asmara langsung menuai beragam reaksi netizen, terutama soal pria kedua dan ketiga yang diceritakannya.

Baca Juga:
Happy Asmara Selipkan Panggilan Sayang saat Beri Pesan ke Denny Caknan

Simak selengkapnya lewat video di atas!