Sabtu, 27 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 30 Agustus 2023 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah Pratama Arhan di Jepang diumbar oleh mertua tajirnya, Andre Rosiade. Rumah tersebut kabarnya akan ditinggali oleh Pratama Arhan bersama sang istri, Azizah Salsha.

Dipantau dari unggahan di akun TikTok akun_story_25 pada Kamis (24/8/2023), Andre Rosiade sedang membongkar seperti apa rumah yang ditempati oleh Pratama Arhan. Sekaligus yang juga ditempati oleh putrinya usai menikah.

"Ada di rumah pengantin baru," kata Andre Rosiade dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga:
Heboh Aaliyah Massaid Keciduk Taruh Tas di Rumah Thariq Halilintar, Harganya Rp 40 Juta?

Meski tak memperlihatkan secara detail seperti apa penampakan rumah Pratama Arhan dari luar, lokasinya diduga ada di kawasan Chofu, Tokyo. Selain itu, Andre Rosiade menunjukkan kemewahan yang ada dalam rumah sang menantu.

Saat beberapa bagian di rumahnya direkam oleh mertua, Pratama Arhan tampak begitu santai sembari bertelungkup di atas karpet. Permain dari klub Tokyo Verdy ini disebut sedang beristirahat usai pulang dari latihan.

"Pulang latihan," tambah Andre Rosiade yang disambut senyuman oleh Pratama Arhan.

Baca Juga:
Indah Permatasari Dan Arie Kriting Bersyukur Mertua Umrah, Kini Nursyah Dituding Makin Panas

Berbagai komentar pun dilayangkan oleh netizen di dalam kolom komentar. Ada yang memuji sikap dari Andre Rosiade sebagai mertua dan ada yang mempertanyakan keberadaan dari Azizah Salsha yang sama sekali tak terlihat.

Untuk diketahui, Pratama Arhan begitu dekat dengan mertuanya. Andre Rosiade sendiri diketahui sebagai salah satu anggota DPR RI yang sukses dengan kekayaan mencapai Rp28 miliar.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Disindir Wajahnya Lebih Tua dari Nikita Mirzani, Lolly Beri Jawaban Menohok